Dikira Penyusup, Pangeran William Hampir Digigit Anjing Penjaga Istana

Vallesca Souisa Jumat, 12 Pebruari 2021 10:15:40
Pangeran Willliam pernah dikira penyusup saat mengunjungi istana Sandringham. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Willliam pernah dikira penyusup saat mengunjungi istana Sandringham! Cerita ini datang dari kenangan seorang pensiunan polisi yang telah mengabdi pada keluarga kerajaan selama 30 tahun, Jon Chandler. Ia menceritakan momen tak terlupakan kepada Eastern Daily Press. Jon tak sangka, pria yang dikejar anjing penjaga istana itu cucu Ratu Elizabeth.

“Malam itu, saya mengajak anjing penjaga berkeliling di lingkungan istana. Tanpa saya ketahui, Pangeran William rupanya sedang berjalan-jalan juga di sekitar taman istana. Anjing ini mengendus-ngendus dan mulai berlari ke arahnya. Yang saya tahu dalam kegelapan malam itu, hanya sosok seorang pria. Saya tak mengenali itu adalah sang Pangeran,” kenang Jon Chandler, dilansir dari People, Januari 2021.

Anjing hitam jenis labrador ini terus menyalak sambil berlari ke arah Pangeran William. Jon menyusul ke arah anjing ini berlari. Dikiranya ada penyusup masuk ke istana. Anjing ini hampir mengigit sang Pangeran. Untung William tidak panik, dan bersikap normal. Tidak membuat gesture mencurigakan dan bisa mengendalikan anjing penjaga ini.

Pangeran Willliam pernah dikira penyusup saat mengunjungi istana Sandringham. (Istimewa)
Pangeran Willliam pernah dikira penyusup saat mengunjungi istana Sandringham. (Istimewa)

“Ah, hampir saja. Bisa celaka, kalau anjing itu sampai menggigitnya. Untung anjing ini segera sadar, yang diburu itu tuannya sendiri, dan ia berhenti menggonggong. Itu malam yang tak terlupakan,” ungkap Jon.

Seperti anggota kerajaan lainnya, Pangeran William adalah pecinta anjing. Ia dan Kate Middleton memiliki anjing kesayangan berjenis cocker spaniel bernama Lupo yang sayangnya meniggal bulan November lalu. Kepergian Lupo ini sampai diinformasikan di Instagram kerajaan, @kensintonroyal. Untung terbiasa menghadapi anjing, ya, jadi William bisa mengendalikan anjing yang hampir mengigitnya di istana Sandringham itu.

Wanita Leo tidak mengahrapkan hal lebih dari yang sudah mereka kerjakan dan juga tidak menuntut kurang dari yang sudah dilakukan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.