Kematian Eduardo Palomo Membawa Kutukan, 3 Lawan Mainnya Ini Ikut Meninggal

Vallesca Souisa Senin, 19 April 2021 21:00:00
Eduardo Palomo dan lawan mainnya ini sudah meninggal semua

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat si macho Eduardo Palomo? Bintang telenovela era 1990an ini sudah lama meninggal, dengan cara yang tak diduga-duga. Eduardo Palomo yang dikenal di Indonesia lewat telenovela Gadis Pemimpi bersama Mariana Levy (1991) dan Hati yang Berduri (1993) bersama Edith Gonzalez, pada 6 November 2003 mendadak meninggal saat sedang makan malam di sebuah restoran. 

Ironisnya, malam itu ia tampak baik-baik saja, bahkan sesaat sebelum meninggal, Eduardo tertawa terbahak-bahak. Lalu mendadak tawa itu terhenti dan kesadarannya hilang. Ia menarik nafas terakhirnya, masih di restoran, terlentang di atas lantai. 

Beberapa tahun kemudian, sejumlah gosip miring menerpa Eduardo. Banyak yang mengkaitkan kematiannya yang tiba-tiba itu dengan kematian 3 aktris yang pernah jadi lawan mainnya. Yakni, Mariana Levy lawan mainnya di telenovela Gadis Pemimpi. Lorana Rojas, lawan mainnya di telenovela Alcanzar Una Estrella 2 (1991)  dan Edith Gonzales lawan mainnya juga,di telenovela Hati yang Berduri

Masih ingat, Gadis Pemimpi?
Masih ingat, Gadis Pemimpi?

Nyawa si Gadis Pemimpi, Mariana Levy, terenggut akibat serangan jantung juga pada 29 April 2005. Mariana ketika itu sedang menyetir. Dalam perjalanannya, terjadi aksi perampokan di jalan. Seisi mobil menjadi panik. Mariana kena serangan jantung malam itu, ketika ia berusaha menenangkan anak-anaknya di mobil, dan berusaha menghadapi aksi perampokan di depan mata. Usianya masih sangat muda saat meninggal, 39 tahun. 

Lawan main Eduardo lainnya, Lorena Rojas, meninggal pada Februari 2015, akibat kanker payudara di usia 45 tahun. Dan lawan mainnya yang paling ikonis, dari Hati yang Berduri, Edith Gonzalez pun meninggal dunia, setelah berjuang melawan kanker selama 2 tahun.

Edith meninggal pada Juni 2019 di usia 54 tahun. Beberapa gosip berkembang di Meksiko, mengkaitkan kematian 3 aktris yang semuanya adalah pasangan Eduardo di layar kaca dengan Eduardo. 

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.