KALEIDOSKOP 2013: 6 Pasangan Sinetron yang Reuni Tahun Ini

Panditio Rayendra Rabu, 4 Desember 2013 17:25:35

TABLOIDBINTANG.COM - SIAPA pasangan layar kaca favorit Anda?

Tayangan drama harian alias sinetron stripping di sejumlah stasiun TV membuat penonton menggemari pasangan tertentu. Contoh, Dude Harlino dan Naysilla Mirdad. Sejak sukses membintangi sinetron Intan (2006), setiap tahun keduanya bertemu dalam satu judul, di antaranya: Cahaya, Doa dan Karunia, Dia Jantung Hatiku, Dewa, dan Jodohku.

Fans DuNay, kependekan dari Dude dan Naysilla, tergolong beruntung, karena begitu seringnya mereka dipasangkan dalam sinetron. Namun, ada juga pasangan kekasih di sinetron yang memerlukan waktu tahunan untuk kembali bermain di judul yang sama. Tahun ini, fans beberapa pasangan layar kaca ini terobati rindunya karena idola mereka main bareng lagi.

Siapa saja?

CHRISTIAN SUGIONO-ALYSSA SOEBANDONO


Kesuksesan Arti Sahabat (2010), tak lepas dari chemistry Stefan William dan Yuki Kato yang manis dan menggemaskan. Rapi Films lantas mempertemukan kembali keduanya dalam Gol-gol Fatimah, yang tamat pada Oktober 2011. Stefki, singkatan on-screen couple ini, lantas "terpisah" karena perbedaan PH. Baru di penghujung 2013 ini keduanya reuni di bawah bendera SinemArt, lewat sinetron Fortune Cookies, yang baru tayang mulai 2 Desember kemarin.

REZKY ADITYA-NIA RAMADHANI


Pasangan pesinetron yang menikah pada tahun 2004 ini merupakan contoh cinta lokasi yang berkembang ke dunia nyata. Dua-duanya sama-sama populer di akhir era 90-an sampai awal 2000-an. Tapi, ingatkah Anda apa sinetron yang mempertemukan mereka? Sinetron yang memasangkan mereka justru bukan yang memorable seperti Tersanjung atau Cinta. Sebelum menikah, Primus-Jihan pernah main bareng di Kalau Cinta Jangan Marah (2002). Beberapa bulan sebelum menikah, Multivision Plus menyatukan mereka lewat Kepala Keluarga (2004). Di era stripping, Jihan sempat bergabung di Verona Pictures (Aliya) dan SinemArt (Karunia, Asmara dan Cinta), sementara Primus di MD Entertainment (Nada Cinta). Tahun 2013 ini, SinemArt memasangkan mereka dalam Anak-anak Manusia. Keduanya memerankan pasangan suami istri dalam sinetron yang terbilang stabil di 3 besar ini.

IRWANSYAH-RINA DIANA


Sinetron Nada Cinta cukup mencuri perhatian ketika tayang pada tahun 2011. Di pertengahan cerita, muncul karakter baru, Marvin (diperankan Ajun Perwira) yang cukup membuat keinginan penonton terpecah. Sebagian ingin Nada (Mikha Tambayong) bersama Ricky (Randy Pangalila), sebagian lain ngarep Nada berakhir dengan Marvin. Awal 2013, MD Entertainment membuatkan sinetron yang mendapuk mereka sebagai pemeran utama, berjudul Kinara. Bisa jadi agak sulit fans Ajun-Mikha melihat idolanya main sinetron yang sama, mengingat Mikha kini bergabung di SinemArt, dan Ajun terakhir terlihat di EIPKM, produksi Amanah Surga Productions.

(ray/ade)


Penulis Panditio Rayendra
Editor -
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore