Kaleidoskop 2018: Gosip Terpanas Nikita Mirzani, Cinta Hingga Penolakan Publik

Altov Johar | 31 Desember 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani salah satu selebriti yang tak henti mendapat sorotan sepanjang 2018. Pembahasannya pun bermacam - macam, mulai dari kehidupan pribadi hingga perseteruannya dengan orang lain.

Tabloidbintang.com mencoba merangkum gosip terpanas Nikita Mirzani sepanjang tahun 2018. Berikut rangkumannya. 

1. Kebahagiaan Nikita Mirzani karena memiliki kekasih mulai terkuak di awal Januari 2018. Bersamaan dengan itu, Nikita Mirzani lepas dari terpaan kabar miring dituding sebagai pelakor perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee.

Nikita Mirzani tak menyangkal memiliki kekasih yang berstatus duda. Namun bukan berarti dirinya merebut suami orang seperti tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

"Oh enggak lah. Dia duda, punya anak juga. Kalau disebut pelakor biarin saja lah, kita kan enggak bisa menutup mulut orang di luar sana. Orang mau bicara apa terserah. Masih banyak yang sendiri, kenapa harus mau sama laki orang," kata Nikita Mirzani ketika itu, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

2. Hubungan Nikita Mirzani dengan putra menteri era Presiden Soeharto, Dipo Latief, mulai terbongkar. Semula Nikita Mirzani selalu menutupi wajah pacar barunya setiap kali memamerkan foto kebersamaan mereka di media sosial.

Lalu Nikita Mirzani pun menunjukkan wajah Dipo secara gamblang. Pria kelahiran Jakarta tersebut merupakan putra dari Abdul Latief, mantan menteri di era Orde Baru. Dipo juga merupakan CEO dan Komisaris PT Tata Disantara dan PT Pasaraya International Hedonisarana.

Bukan hanya dekat, Dipo ternyata sangat dekat dengan putra Nikita Mirzani. Mereka sering menghabiskan waktu dengan liburan bersama. Di tengah kebahagiaannya menjalani hubungannya dengan Dipo, Nikita mengaku mendapatkan teror dari melalui Direct Message (DM) Instagram yang isinya menjelek-jelekkan dirinya.

3. Nikita Mirzani sempat menyembunyikan wajah sang kekasih di hadapan publik. Namun melalui kuasa hukumnya, terkuak bahwa Nikita dan Dipo Latief telah menikah secara siri pada Februari 2018. Hanya saja Nikita Mirzani enggan membeberkan kapan dan di mana menikah dengan Dipo Latief.

Nikita juga secara mengejutkan melontarkan pernyataan dirinya tengah hamil. Hal itu diungkap Nikita usai mengisi acara di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2018). Sambil terburu-buru mencoba menghindari awak media, salah seorang wartawan meminta agar ibu dua anak ini tidak terburu-buru berjalan. Karena ada seorang reporter infotainment yang tengah hamil.

Mendengar hal itu, Nikita mengaku dalam kondisi yang sama. "Siapa? Sama dong," timpal Nikita Mirzani sambil tersenyum girang.

4. Pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief yang masih seumur jagung, berujung pada perpisahan. Nikita menggugat cerai Dipo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sakit hati dengan sikap suami disebut-sebut menjadi alasan Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerainya.

Selain menggugat cerai, Nikita juga akan mengesahkan pernikahannya dengan Dipo terlebih dulu. Pasalnya, pernikahan Nikita dan Dipo masih berstatus siri.

Nikita juga sempat menarik gugatannya dan membuka peluang rujuk dengan Dipo Latief. Sikap itu dilakukan karena trauma dengan rumah tangga masa lalunya bersama Sajad Ukra. Nikita mengaku tak mau berurusan lagi dengan pihak kepolisian, dalam perebutan anak terkait permasalahan rumah tangganya.

Pada 1 November 2018, Nikita Mirzani justru kembali mengajukan gugatan cerainya terhadap Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia beralasan bahwa pernikahannya dengan Dipo tidak bisa dipertahankan lagi. Bahkan Nikita mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Dipo lantaran nomor ponselnya di-block oleh suaminya tersebut.

5. Nikita Mirzani menunjukkan perubahan drastis pada dirinya. Nikita mantap berhijab dan meninggalkan imej yang dikenal sebagai artis bertubuh seksi. Tak pelak, beragam komentar pun menanggapi keputusan Nikita.

Berbagai alasan melatarbelakangi keputusan Nikita mengenakan hijab. Dari mulai seringkali sharing dengan para ustadz, merasa risih mengenakan pakaian seksi hingga didatangi mendiang orang tua lewat mimpi.

Namun ada juga selentingan yang menyebut keputusan Nikita Mirzani berhijab, karena bermasalah dengan Dipo Latief.

6. Nikita Mirzani kembali ditimpa rumor tak sedap. Dia mendapat nyinyiran netizen setelah video perayaan ulang tahun ibu mertuanya. Sehingga netizen beranggapan, Nikita tak diterima di keluarga Dipo.

Nikita Mirzani membantah semua kabar tersebut. Da mengaku menghadiri acara ulang tahun ibunda Dipo Latief. Bahkan ia mengaku memberi hadiah ulang tahun sebuah barang mewah bermerek kepada pertempuan yang dipanggilnya Bunda itu.

7. Masalah seolah tak henti-hentinya menghampiri Nikita Mirzani. Selaim permasalahan rumah tangga, Nikita juga diketahui dilaporkan oleh beberapa pihak karena kasus yang berbeda-beda.

Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief ke polisi atas tudingan penggelapan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan.

Lain daripada itu, Nikita juga dilaporkan Farhat Abbas atas dugaan pencemaran nama baik lewat tayangan televisi. Dalam laporannya Farha menyangka Nikita telah melanggar Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 UU RI No. 19 Tahun 2016 perubahan atas UU RI No 11 Tahun 2006 tentang ITE.

Bahkan di 2018 ini, perseteruan Nikita dengan pengusaha Sam Aliano juga masih berlanjut. Sam menyebut Nikita meminta uang Rp 5 miliar sebagai uang damai atas penetapan statusnya sebagai tersangka. Diketahui, Nikita melaporkam Sam atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

8. Di penghujung 2018, Nikita Mirzani dihadapkan oleh munculnya petisi menolaknya menjadi public figure. Selain ditujukan kepada Nikita, petisi online yang dibuat pada tanggal 9 November 2018 ini juga dialamatkan kepada Hilda Vitria, dan Billy Syahputra.

Petisi tersebut berisi 10 poin keluahan dan dibagikan di situs petisionline.net. penulis petisi menolak tiga artis tersebut menjadi figur publik karena sikap mereka dianggap tak pantas untuk dipertontonkan di media TV.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait