Selain Beyonce-Jay Z, 5 Pasangan Selebriti Hollywood Ini Juga Punya Anak Kembar

Andira Putri | 19 Juni 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce telah melahirkan anak kembar pada Senin (12/6) lalu. Anak kembar Beyonce berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Ini adalah anak kedua Beyonce dari pernikahannya dengan Jay Z.

Beyonce dan Jay Z menambah daftar panjang pasangan selebriti Hollywood yang dikaruniai anak kembar. Menariknya, banyak dari mereka yang mempunyai anak kembar dengan jenis kelamin berbeda sama seperti Beyonce dan Jay Z.

Siapa saja pasangan selebriti Hollywood yang memiliki anak kembar dengan jenis kelamin berbeda? Berikut lima diantaranya:

1. Angelina Jolie-Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt menyambut kelahiran anak kembar di tahun 2008. Anak kembar mereka memiliki nama Knox dan Vivienne. Ini adalah anak kandung kedua Angelina Jolie dan Brad Pitt setelah Shiloh yang lahir tahun 2006.

2. Jennifer Lopez-Marc Anthony

Penantian panjang Jennifer Lopez berbuah manis. Di usia 39 tahun, Jennifer Lopez akhirnya melahirkan anak kembar bernama Max dan Emme. Anak kembar ini merupakan buah hati pertama Jennifer Lopez dengan suaminya saat itu, Marc Anthony.

3. Amal-George Clooney

Amal dan George Clooney dikaruniai anak kembar tepat seminggu sebelum Beyonce dan Jay Z. Anak kembar mereka memiliki nama Alexander dan Ella. Berbeda dengan pasangan Beyonce dan Jay Z, ini adalah anak pertama pasangan Amal dan George Clooney. 

4. Mariah Carey-Nick Cannon

Mariah Carey sempat menikah dengan Nick Cannon di tahun 2008. Dari pernikahan keduanya ini, Mariah Carey memiliki anak kembar bernama Moroccan serta Monroe. Meski kembar, anak-anak Mariah Carey tidak identik satu sama lain. 

5. Julia Roberts-Daniel Moder

Julia Roberts melahirkan anak kembar di tahun 2004. Anak kembar Julia Roberts memiliki nama Hazel dan Finn. Ini adalah anak Julia Roberts dari pernikahannya dengan kameramen Daniel Moder sejak tahun 2002. 

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait