5 Pasangan Selebriti Ini Pacaran Lama, Tetapi Tidak Berujung Pernikahan

Andira Putri | 8 September 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta para selebriti kerap menjadi bahan pembicaraan publik. Banyak orang menyaksikan proses sejumlah selebriti berpacaran hingga akhirnya menikah.

Namun, tidak semua selebriti yang berpacaran lama langsung berujung pernikahan. Ada beberapa selebriti yang kemudian putus dan melangsungkan pernikahan dengan orang lain. Karena kejadian ini beberapa kali terjadi, sebutan 'menjaga jodoh orang' pun ramai di kalangan netizen. 

Siapa saja selebriti yang berpacaran lama, tetapi akhirnya tidak menikah? Berikut daftarnya:

1. Laudya Cynthia Bella - Chicco Jerikho

Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho mulai berpacaran ketika sama-sama membintangi sinetron Cinta Bunga tahun 2007. Pasangan ini dikenal sering tampil mesra dalam berbagai acara. Tetapi, hubungan mereka berakhir setelah lima tahun karena perbedaan agama.

Kini, Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran pada Jumat (8/9). Sementara Chicco Jerikho dikabarkan dekat dengan Mikha Tambayong. 

2. Raisa - Keenan Pearce

Mirip Laudya Cynthia Bella, Raisa juga mengalami lima tahun pacaran dengan orang lain sebelum akhirnya menikah. Raisa berpacaran dengan kakak Pevita Pearce, yaitu Keenan Pearce sejak tahun 2011. Hubungan Raisa dan Keenan Pearce sempat mengalami putus sambung.

Setelah benar-benar putus tahun 2016, Raisa move on dan berpacaran dengan Hamish Daud. Hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan pada Minggu (3/9). Keenan Pearce juga sudah berpacaran dengan Gianni Fajri.

3. Acha Septriasa - Irwansyah

Acha Septriasa dan Irwansyah menjalin cinta saat berakting sekaligus mengisi soundtrack film Heart tahun 2006. Duet Acha Septriasa dan Irwansyah disukai banyak orang hingga mereka terus dipasangkan. Deretan film dan lagu sempat dirilis oleh Acha Septriasa dan Irwansyah setelah Heart.

Kisah cinta Acha Septriasa dan Irwansyah berakhir tahun 2009. Mereka berdua sekarang sudah menikah dengan orang lain. Irwansyah menikahi Zaskia Sungkar pada tahun 2011 sementara Acha Septriasa menjatuhkan pilihan kepada Vicky Kharisma tahun 2016.

4. Donna Agnesia - Okan Kornelius

Donna Agnesia dan Okan Kornelius diketahui cukup lama berpacaran. Mereka kerap tampil kompak ketika menghadiri berbagai acara. Bahkan Donna Agnesia dan Okan Kornelius sudah berencana menggelar pernikahan tahun 2006.

Rencana pernikahan Donna Agnesia dan Okan Kornelius kemudian dibatalkan akhir Juli 2006. Mereka memutuskan untuk berpisah. Tidak butuh waktu lama bagi Donna Agnesia move on karena presenter cantik ini akhirnya menikah dengan Darius Sinathrya pada tahun yang sama. Di sisi lain, Okan Kornelius sempat menikah dengan Viviane Tjeuw pada tahun 2010 hingga 2015. 

5. Nafa Urbach - Primus Yustisio

Kisah cinta Nafa Urbach dan Primus Yustisio ramai diberitakan sejak akhir era 90-an hingga awal 2000-an. Saat itu, mereka merupakan bintang sinetron papan atas. Nafa Urbach dan Primus Yustisio pun sempat dipasangkan dalam sinetron Kehormatan tahun 2000.

Setelah empat tahun, hubungan Nafa Urbach dan Primus Yustisio putus. Nafa Urbach memutuskan untuk menikah dengan Zack Lee tahun 2007. Sementara Primus Yustistio menikahi Jihan Fahira tahun 2004.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait