5 Momen Indah Pernikahan Whulandary Herman dan Nik Ibrahim

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Februari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman dan kekasihnya, Nik Ibrahim yang merupakan pria asal Malaysia, resmi menikah, Sabtu (10/2). 

Foto-foto pernikahan keduanya pun sudah terposting di media sosial. Beberapa orang ternama seperti makeup artist Bubah Alfian dan perancang busana Anne Avantie ikut mengunggah momen bahagia Whulandary Herman yang cantik dalam balutan kebaya putih. 

Berikut 5 foto pernikahan Whulandary Herman dan Nik Ibrahim yang digelar di Yogyakarta

1. Whulandary Herman tampak cantik dengan tampilan makeup yang elegan dari Bubah Alfian

Wanita 28 tahun ini lolos dari komentar negatif netizen, karena rata-rata memberikan pujian karena kecantikan Whulandary Herman di hari pernikahannya. "MasyaAllah.. Cantik banget uni.. Makeup-nya sempurnah," kata salah satu netizen di unggahan Bubah Alfian.

2. Dipuji karena menggunakan Suntiang
Lahir di Padang Panjang, Sumatera Barat membuat Whulandary Herman memutuskan menggunakan Suntiang, hiasan kepala khas Sumatera Barat. Penampilannya itu membuatnya dipuji tak lupa daerah kelahirannya. "Keren suntiang dan make upnya Kak," kata salah satu netizen yang melihat unggahan Bubah Alfian. 

3. Memilih menikah di Indonesia
Meski memiliki suami berasal dari Malaysia, Whulandary Herman rupanya memilih meresmikan pernikahannya di Indonesia. Tepatnya, pernikahan tersebut dilaksanakan di Pelataran Heritage Borobudur, Yogyakarta. 

4. Dekorasi simple nan elegan
Tak berlebihan dan tak terlalu mewah, dekorasi pernikahan Whulandary Herman tampak simple namun tetap elegan dengan didominasi bunga-bunga berwarna putih dengan kombinasi hijaunya dedaunan. 

5. Mahar yang sederhana
Di saat banyak selebriti memilih mahar dengan harga yang selangit, Whulandary Herman resmi dinikahi Nik Ibrahim hanya dengan mahar berupa 18 gram emas. Momen akad nikahnya sendiri, bisa dilihat di unggahan Bubah Alfian, Sabtu (10/2). 

(nda/ray) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait