3 Zodiak yang Tak Pintar Sembunyikan Kebohongan

TEEN.CO.ID | 11 Agustus 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang tentu pernah berbohong dalam hidup mereka. Namun, tetap saja bohong bukan merupakan sifat terpuji dan kebiasaan tersebut harus dihindari supaya tak jadi boomerang untuk diri sendiri.

Sebagian orang pasti memiliki cara mereka sendiri dalam berbohong. Ada beberapa dari mereka yang tak pintar dalam berbohong dan mudah tertangkap basah.

Hal itu ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiak kita lho. Berikut 3 zodiak yang tak pintar menyembunyikan kebohongan.

Cancer

Cancer merupakan tipikal orang yang mengatakan kebohongan untuk kebaikan diri mereka sendiri. Mereka juga cenderung protektif. Meskipun demikian, kebohongan Cancer akan mudah terlihat oleh orang lain karena mereka sendiri tidak pandai menyembunyikannya.

Virgo

Selain Cancer, Virgo juga dikenal sebagai zodiak yang tidak bisa menyembunyikan kebohongan. Hal itu dikarenakan mereka jarang sekali berbohong kepada orang lain. Mereka tidak begitu suka menanggung akibat dari berbohong. Sekalipun terpaksa berbohong, biasanya mereka melakukan itu karena adanya halangan untuk mereka menyelesaikan masalah.

Aquarius

Aquarius cenderung tidak pintar dalam berbohong karena mereka termasuk orang yang malas membuat cerita palsu untuk berbohong. Jika Aquarius mulai berbohong, biasanya mereka melakukan hal itu bukan untuk menyakiti orang lain.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait