Punya Selera Mahal, 5 Zodiak Ini Menyukai Barang Branded

Redaksi | 2 Juni 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang memiliki selera yang mahal. Mereka lebih suka menghabiskan uangnya untuk membeli sesuatu yang branded daripada membeli produk yang tidak bermerek. Merek besar lebih penting bagi mereka dan mereka tidak percaya pada merek kecil. 

Soal selera mahal ini ternyata berkaitan dengan zodiak. Menurut astrologi, seperti dituturkan laman Pinkvilla, ada 6 zodiak yang memiliki rasa yang sangat mahal. Apa saja? 

Taurus

Taurus sering menghabiskan uangnya untuk semua hal mahal yang mereka sukai. Mereka tidak menghargai hadiah atau pemberian yang murah. Mereka juga tidak pernah ingin mengubah selera mahal mereka.

Leo

Leo suka pergi berbelanja. Mereka tidak akan keberatan saldo bank mereka nol asal mendapatkan barang-barang mahal yang mereka inginkan. Mereka selalu mencoba melakukan penghematan tapi hal itu tak pernah terjadi.

Libra

Libra memperhatikan detail dan mereka tahu cara memilih barang berkualitas baik. Mereka tidak keberatan membelanjakan uangnya untuk hal-hal yang mahal dan berkualitas.

Capricornus

Capricornus selalu menggunakan uangnya dengan cara yang benar tetapi selera mereka tetap mahal. Mereka menghindari berinvestasi pada sesuatu yang mungkin tidak sepadan dan sebaliknya mereka menabung untuk membeli barang-barang mahal dan berkualitas.

Aquarius

Aquarius menyukai liburan, pakaian, dan barang elektronik mahal. Mereka suka berlibur seperti bangsawan dan dimanjakan. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait