Setia dan Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Monogami Seumur Hidup

Binsar Hutapea Jumat, 11 Juni 2021 04:00:23
Ada yang meyakini jatuh cinta hanya sekali dalam hidupnya dan hanya berkomitmen pada pasangannya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sejumlah orang yang memiliki kecenderungan menggoda lawan jenis dan bermain-main meski sudah memiliki pasangan. Di sisi lain, ada yang meyakini jatuh cinta hanya sekali dalam hidupnya dan hanya berkomitmen pada pasangannya. Singkatnya, mereka monogami. 

Orang-orang seperti ini biasanya tidak merasa bahwa monogami itu membosankan. Mereka dengan senang hati menghabiskan sisa hidupnya dengan satu orang saja. 

Berikut adalah 4 zodiak yang paling berkomitmen dan setia saat menjalin hubungan seperti dilansir Pinkvilla.

Gemini

Gemini logis dan praktis. Mereka bukan orang yang mudah jatuh cinta, tetapi ketika mereka jatuh cinta, mereka akan melakukannya dengan sepenuh hati. Begitu mereka benar-benar yakin orang tersebut juga jatuh cinta dengannya, Gemini akan mencintai mereka dengan penuh semangat dan komitmen.

Cancer

Cancer memiliki pemikiran yang tradisional dan selalu mencari hubungan yang aman dan stabil. Mereka adalah orang-orang yang berorientasi pada keluarga yang tidak menginginkan apa pun selain memiliki tempat yang bisa mereka sebut rumah.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang bersemangat dan intens, yang jatuh cinta dengan perasaan yang sama. Mereka membutuhkan waktu untuk membuka diri kepada orang-orang dan menunjukkan sisi rentannya, tetapi begitu mereka melakukannya, tidak ada kata mundur.

Pisces

Pisces adalah makhluk yang sensitif dan emosional yang tidak bisa membayangkan berada dalam hubungan non-monogami. Ketika jatuh cinta, mereka menginvestasikan semua mereka pada orang itu dan tidak menginginkan apa pun selain hubungan yang stabil dan aman.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.