Kasihan Banget, 5 Zodiak Ini Selalu Menderita Stres Tingkat Tinggi

Binsar Hutapea Jumat, 17 Desember 2021 07:00:31
ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah pikiran kehilangan sesuatu selalu membuat Anda waspada? Atau apakah Anda khawatir tidak dapat menyelesaikan pekerjaan sebelum batas waktu? Jika jawabannya ya, ada kemungkinan Anda telah menjadikan stres sebagai "pendamping" Anda. 

Stres tidak hanya bisa mengganggu kondisi kejiwaan, tapi juga dapat menghambat produktivitas dan membuat Anda kehilangan visi dan perspektif.

Berikut adalah 5 zodiak yang selalu merasa stres menurut astrologi, seperti diungkap Pinkvilla.

Aquarius 
Seorang Aquarius terlalu khawatir. Dia selalu gelisah tentang hal-hal yang tidak berada di bawah kendali mereka. Mereka selalu berjuang untuk memenuhi tenggat waktu dan akhirnya mengambil lebih banyak pekerjaan. Tingkat stres mereka selalu tinggi dan mereka cenderung selalu merasa cemas sepanjang hari. 

Pisces 
Pisces merupakan korban stres tingkat tinggi. Salah satu ciri kepribadian mereka adalah selalu khawatir tentang berbagai hal. Setiap hal kecil dapat membuat Pisces stres, dan jarang mereka merasa damai. 

Leo 
Leo perfeksionis. Inilah sebabnya mengapa seorang Leo mudah stres. Mereka ingin melakukan yang terbaik dalam segala hal dan ini mungkin membuat mereka selalu waspada sepanjang hari. Kecemasan tentang ketidakpastian dalam berbagai hal dan tentang apa yang akan terjadi di masa depan sering membuat mereka cemas. Mereka tidak suka didikte dan ketika seseorang mencoba memasuki wilayah mereka, mereka menjadi lebih stres. 

Capricornus 
Capricornus berorientasi pada tujuan. Karenanya, mereka menjadi stres setiap kali merasakan ancaman terhadap tujuan mereka. Pembicaraan di masa depan juga selalu membuat Capricornus stres dan mereka gelisah memikirkannya. Di sebagian besar waktu, mereka menderita karena kurangnya kepercayaan diri dan inilah mengapa mereka kebanyakan menjadi stres dan meragukan kemampuan sendiri. 

Aries
Aries merupakan salah satu zodiak yang paling stres. Mereka keras kepala tetapi selalu gelisah tentang berbagai hal. Mereka terkadang ragu-ragu, yang makin menambah kekhawatiran mereka. Mereka pandai dalam pekerjaan mereka tetapi tidak pandai menerima masukan. Masukan apa pun, baik itu positif atau negatif, membuat mereka stres dan kehilangan konsentrasi dan fokus.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore