2 Zodiak Ini Disebut Lebih Suka Mengencani Pria Berondong

Redaksi | 6 Januari 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak wanita fokus mencari pasangan yang lebih tua dan mapan. Pria yang lebih tua diharapkan bisa mengemong mereka.  Namun ada juga yang mencari pria yang lebih muda alias berondong. 

Berdasarkan astrologi, ternyata ada zodiak yang menyukai pasangan lebih muda. Entah bagaimana proses jadiannya, namun perjalanan cinta mereka hampir selalu berujung dengan pria yang usianya lebih muda. Tak menutup kemungkinan perbedaan usia tersebut terpaut sangat jauh.

Dilansir Pure Wow, berikut adalah 2 zodiak yang menyukai pria berondong. Penasaran? Yuk simak.

1. Gemini

Wanita Gemini memiliki sifat yang rata-rata kekanak-kanakkan. Karena itulah, mereka tidak bermaksud sengaja memburu cinta dari berondong. Melainkan karena pria berusia muda memiliki lebih banyak kecocokan dan kesetaraan cara berpikir dengan mereka. Dan karena kenyamanan merupakan sesuatu yang penting dalam sebuah hubungan cinta, maka Gemini tak merasa ada yang salah dengan pilihan cinta mereka.

2. Leo

Sangat menikmati rasa kagum dari orang lain, membuat wanita Leo cenderung menyukai pria yang jauh lebih muda usianya. Karena hanya mereka yang berusia lebih muda yang bakal lebih mengagumi Leo. Mengagumi kepintaran Leo, mengagumi kemapanan Leo, mengagumi keluwesan Leo, dan lain - lain. Dan rasa kekaguman yang besar tentu menyenangkan dan bagai sebuah candu bagi Leo. Itulah sebabnya Leo cukup sering terjebak cinta pada berondong.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait