Seperti Aris di LAYANGAN PUTUS, 4 Zodiak Ini Punya Keinginan Selingkuh Paling Besar

Redaksi | 5 Januari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selingkuh bisa dilakukan siapa saja. Bahkan dilakukan oleh pria mapan yang telah memiliki istri dan anak yang cantik, seperti dilakukan Aris dalam serial LAYANGAN PUTUS yang tayang di platform WeTV.   

Bicara selingkuh, ternyata ada zodiak yang paling memiliki keinginan untuk berselingkuh paling besar. Inilah daftarnya seperti dilansir portal Pinkvilla

Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang menyukai kebebasan dan bersenang-bersenang. Ketika sedang menjalin hubungan cinta, mereka sangat tak suka dikekang oleh pasangannya. Jadi, saat merasa jenuh karena pasangan terlalu sering mengekang atau mengendalikan, maka mereka akan memilih untuk mencurangi pasangannya.

Gemini

Gemini gampang bosan, termasuk dalam urusan asmara. Jadi jika Anda punya pasangan berzodiak Gemini, sebaiknya selalu refresh hubungan dengan berbagai cara. Pasalnya, jika Gemini sudah jenuh dengan hubungannya, maka mereka bisa sangat mudah untuk memutuskan hubungan atau malah berselingkuh.

Scorpio

Scorpio punya ambisi besar dan gigih mengejar tujuannya. Sayangnya, dalam urusan asmara Scorpio tak mau terlalu memikirkannya dengan serius. Jadi, ketika merasa hubungannya terlalu dipaksa untuk ke arah lebih serius oleh pasangan, mereka malah memilih untuk berselingkuh.

Leo

Leo selalu ingin diperhatikan setiap saat. Mereka senang menjadi pusat perhatian orang lain. Dalam hubungan asmara, mereka juga akan menuntut hal itu. Jika pasangan kurang memberikan perhatian, maka Leo pun akan mencari cinta yang lain. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait