Wajib Tahu, 4 Alasan Pisces Paling Sulit Dimengerti

Indra Kurniawan | 23 Maret 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pisces adalah zodiak paling rumit dari zodiak yang ada. Zodiak ini bersifat psikis, sensitif, emosional, kreatif, dan tidak mementingkan diri sendiri, tetapi bisa juga cemberut, dingin, dan bergantung pada orang lain.

Sesuai lambangnya, Pisces dikenal sangat cepat bergerak mengikuti arus sehingga terkadang sulit untuk sepenuhnya memahami ke mana arahnya. Sebagai zodiak yang paling fleksibel, ada beberapa alasan mengapa Pisces dipercaya sebagai zodiak yang paling sulit dimengerti. Jadi, jika sahabat Anda Pisces sulit dimengerti, berikut 4 alasan yang wajib Anda ketahui.

1. Mereka bisa berpikir jernih hanya ketika mereka sendirian

Pisces membutuhkan waktu sendiri untuk merenungkan apa yang terjadi karena mereka mudah dipengaruhi oleh dunia dan orang-orang di sekitar mereka. Individu yang sensitif seperti Pisces adalah spons mental dan mereka menghargai kesendirian di atas segalanya. Walau begitu, mereka masih peduli pada Anda. Mereka tidak dapat muncul untuk Anda kecuali mereka muncul untuk diri mereka sendiri terlebih dahulu.

2. Empati mendorong kekuatan mereka

Empati dapat memotivasi Pisces untuk mencapai hal-hal yang tidak akan mereka lakukan sebaliknya. Mereka sangat sadar akan penderitaan orang lain dan sering kali itu satu-satunya hal yang memotivasi mereka untuk memperbaiki diri. Kerugiannya adalah mereka mungkin salah mengira emosi orang lain sebagai emosi mereka sendiri.

3. Mereka membutuhkan motivasi untuk memulai

Mereka memiliki mimpi yang sangat besar, tetapi tidak benar-benar termotivasi. Sulit bagi mereka untuk memulai inisiatif baru, bahkan lebih sulit lagi bagi mereka untuk menyelesaikannya. Mereka lebih suka membicarakan semua hal yang ingin mereka lakukan daripada benar-benar melakukannya. Inilah sebabnya mengapa Pisces membutuhkan sistem pendukung yang kuat yang mendorong mereka untuk mencapai impiannya.

4. Mereka terlalu sensitif

Pisces suka melontarkan kata-kata sangat menyakitkan. Jadi berhati-hatilah saat berbicara dengannya karena mereka akan mengingatnya. Mereka menghargai kejujuran dan empati di atas segalanya, maka balaslah kemurahan hati yang mereka tunjukkan kepada Anda. Mereka seperti spons, menyerap energi orang-orang di sekitar mereka, yang belum tentu hal yang baik. Mereka akan baik-baik saja setelah mereka belajar melindungi energi mereka. Apa pun masalahnya, Pisces memiliki hati dan jiwa paling murni. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait