Jangan Keburu Terpesona, 4 Zodiak Ini Suka Bikin Orang Lain Ge-er!

Vallesca Souisa | 1 September 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa orang yang mungkin terlalu baik, terlalu ramah, berperilaku menyenangkan kepada saja. Hal yang baik, sih. Tetapi kebaikannya ini bikin orang jadi suka salah paham, hingga ge-er. Nah, makanya jangan keburu berpikir mengawang-ngawang. Ada orang-orang yang memang sangat ramah dan menyenangnkan, bahkan terlalu baik. Tulus, tanpa ada maksud apapun.

Ini dia 4 zodiak yang suka bikin salah paham dan ge-er.

Taurus

Taurus memiliki dua sisi yang saling bertolak belakang. Mereka bisa menjadi orang yang tempramental, bisa juga menjadi sayang penyayang. Zodiak ini memperlakukan orang lain dengan lembut. Mereka tak ingin meninggalkan citra buruk di depan orang lain. Namun, kebaikannya ini sering membuat lawan jenis salah paham.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang jujur. Mereka selalu bersikap baik kepada orang-orang yang juga berperilaku demikian. Zodiak ini mudah memberi apresiasi atas suatu yang dikerjakan orang lain. Karena sifat inilah, Aquarius sering membuat lawan jenis merasa jadi orang spesial. Padahal, Aquarius murni ingin bersikap baik.

Libra

Libra bisa menjadi orang yang pengertian. Zodiak ini bisa membuat orang lain merasa nyaman. Mereka juga kerap dijadikan teman curhat oleh lawan jenis karena saran dari Libra selalu menenangkan. Kebiasaan menjadi teman curhat ini lawan jenis mengira Libra memberikan simpatinya. Padahal sebenarnya mereka memang bersikap demikian ke semua orang.

Gemini

Sudah bukan rahasia bila Gemini adalah zodiak yang pandai berkomunikasi. Mereka tak pandang bulu, siapa saja tentu akan diajak berkomunikasi oleh Gemini. Keramahannya ini membuat lawan jenis mengira Gemini suka padanya. Padahal Gemini hanya ingin bersikap baik ke semua orang tanpa terkecuali.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait