Berhati Tulus dan Malas Ribut, 4 Zodiak Pecinta Kedamaian

Vallesca Souisa | 7 September 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki hati yang halus, cenderung mudah tidak enakkan, ada beberapa orang yang memang tidak suka ribut, tak suka konflik. Maka ia takkan mempermasalahkan hal-hal kecil. Kalau bisa diikhlaskan, kalau bisa dibicarakan baik-baik, kenapa harus diributkan? Berdasarkan zodiaknya, ini adalah mereka pecinta kedamaian yang nggak suka ribut-ribut.

Libra
Seperti lambangnya, timbangan. Zodiak ini pecinta keseimbangan dalam hidup. Mereka adalah orang-orang yang suka ketenangan, makanya Libra malas kalau ada yang nyebelin dan berpotensi menyulut keributan. Ia akan menjauh. Ia biasanya jadi penengah, ia berusaha menjadi baik untuk semua orang.

Pisces
Pisces adalah zodiak yang memiliki rasa empati tinggi. Ia memenci perdebatan. Menurut mereka, emosi hanya akan membuang-buang energi dengan percuma. Dia juga nggak suka kalau hubungannya dengan orang lain rusak.

Virgo
Meski sikap perfeksionisnya bisa jadi sesuatu yang menyebalkan, tapi Virgo adalah orang yang menyenanagi kedamaian. Ia sopan, lemah lembut, meski dalam titik tertentu bisa juga emosi. Pikirannya yang logis yang membuatnya selalu berkepala dingin.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait