Adie Mohawk Sindir Jomblo Kere Lewat Single Si Joker

Redaksi | 16 November 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pendatang baru, Adie Mohawk Scheetpova merilis single Si Joker pada 11 November 2022 di berbagai platform musik digital dan radio. Lagu bergenre rap pop tersebut diciptakan sendiri oleh Adie pada tahun 2009 lalu.

Pria yang pernh berseteru dengan Inul Daratista dan Sandy tumiwa itu menceritakan, lagu "Si Joker" sebenarnya adalah lagu sindiran. Joker singkatan dari jomblo keren atau jomblo kere.

Adie Mohawk

"Jadi ceritanya tentang geng kecil jomblo yang hoby plesiran dan ingin tampil hedon, padahal kantong pas-pasan serta sok ngartis. Lagu ini saya ciptakan sendiri. Dan memang berdasar lingkungan pertemanan aja inspirasinya. Banyak juga teman-teman yang banyak gaya, tapi kantong kosong," ungkap Adie Mohawk dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Sebelumnya lagu Si Joker dijadwalkan rilis pada 2021 lalu. namun karena keadan belum membaik akibat pandemi, pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha di bidang Health Centre dan Spa di Bali itu baru bisa mewujudkannya sekarang.

"Waktu itu mau dilaunching masih pandemi kan. Sekarang situasi udah membaik makanya saya beraniin," kata Adi Mohawk.

Adie Mohawk bukan nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai seorang produser dan sempat wara-wiri muncul di pemberitaan infotainment. Adie adalah seorang produser Film yang wajahnya sempat wara wiri di layar kaca dan infotainment 2015-2017 karena kasus perseteruannya dengan Inul Daratista atas meninggalnya sang istri (Silvia Yolanda kaawoan) di karaoke milik Inul di Manado. Selain itu, Ia juga pernah berseteru dengan Sandy Tumiwa karena hubungannya dengan Baby Niken (eks personel dewi-dewi) dipublikasikan.

Adie yang kini berdomisili di pulau dewata selain kesibukannya sebagai seorang pengusaha spa dan health centre ingin kembali fokus ke dunia hiburan khususnya musik. Ke depannya, Adie juga berencana mengeluarkan beberapa lagu yang memang sudah ada namun belum pernah dipublikasikan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait