Viral! Kupu Malam Ditonton 4 Juta Kali di Akhir Pekan, Michelle Ziudith Keluar Dari Zona Nyaman

Vallesca Souisa | 29 November 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV Original Series Kupu Malam sukses merebut perhatian penonton. Dibintangi Michelle Ziudith, dengan tema yang berani keluar dari tema umumnya serial percintaan. Tayang perdana pada 25 November, di akhir pekan lalu, serial web ini langsung viral. 

Selama akhir pekan hingga Senin (28/11) di dunia maya, TikTok dan Instagram khususnya ramai beredar potongan-potongan video dari serial web Kupu Malam. Episdoe 1A-B, dan 2A-B sudah bikin candu.  Di akhir pekan serial ini telah ditonton 4 juta kali. Patut diapresiasi. Apa saja yang menarik dari serial ini?

Pertama, Tema Pekerja Seks Komersil sebelumnya jarang diangkat ke dalam series. Tema yang cukup berani, dieksekusi dengan bijak. Mengisahkan sudut pandang dari pekerja seks, dan bagaimana kehidupan mereka. Menjadi PSK kadang bukan kemauan. Siapa yang mau? Kalau ada pilihan yang lain, ya, tentu memilih yang lain. Ada berbagai alasan, mengapa seseorang menjadi PSK. 

Salah satu alasan di serial ini adalah sebagai tulang punggung keluarga yang harus membiayai keluarga dan adiknya. Tokoh yang dilakoni Michelle Ziudith, siang hari adalah seorang mahasiswi, namanya Laura. Sementara di malam hari ia harus menjalani profesi PSK, sebagai Flo.

Akting Michelle Ziudith patut diacungi jempol. Diakui, Michelle Ziudith adalah pemeran wanita protagonis drama romantis ang aktingnya selalu bagus. Tetapi, kali ini perempuan berusia 26 tahun ini keluar dari zona nyamannya. Ia mendapat banyak pujian dari penonton. 

“Akting Michelle keren banget, betul betul WOW! Petcah banget!” ungkap salah seorang netizen. 

"Penjiwaannya benar-benar dapat!" tulis netizen lainnya. 

Kupu Malam dengan tema yang berbeda, akankah mengalahkan booming Layangan Putus?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait