Tolak Menikah Lagi setelah Cerai dari Anupamaa, Vanraj Pilih Kabur

Ari Kurniawan | 9 Februari 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anupamaa episode 57 hari ini, Kamis 9 Februari 2023 

Rakhi datang ke resor untuk menambahkan drama. Sementara itu, melihat persiapan yang dilakukan Dr. Advait Khanna, Kavya heboh dengan pernikahannya. Namun semua orang tidak peduli dengan permintaan Kavya. 

Anupamaa menghindari Kavya saat dia memintanya untuk mengaplikasikan Mehndi di tangannya. Saat Vanraj yang bingung berkonsultasi dengan Hasmukh, Leela menghina Kavya di depan keluarga. Kavya mengancam Vanraj agar tidak membatalkan pernikahan. Sementara Anupamaa berencana menghindari upacara tersebut, Leela menyarankan Vanraj untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. 

Sementara Kavya semakin bersemangat untuk pernikahannya dengan Vanraj, dia malah menghilang dari resor. Belakangan, Anupamaa menerima telepon ancaman dari Kavya! Kavya berselisih dengan Anupamaa dan menuduhnya menyembunyikan Vanraj. Kavya juga mengancam akan melaporkan keluarga Shah ke polisi. Saat Anupamaa marah, Vanraj melakukan hal yang tidak terpikirkan. 

Vanraj tidak ingin menikah, Kavya tidak terima dan membuat keributan. Anupamaa akhirnya meledak dan memarahi mereka berdua. Setelah sekian lama akhirnya Vanraj dan Kavya menikah. Hasmukh melakukan kunjungan mendadak setelah pernikahan Vanraj dan Kavya. Belakangan, pasangan yang baru menikah itu menghadapi penghinaan dari keluarga. Hasmukh dan Leela tidak menerima Kavya sebagai menantu mereka.  

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait