Ditanya Pilih Syuting Film atau Sinetron, Begini Jawaban Angga Yunanda

Wayan Diananto | 4 Mei 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (3/5) kemarin, Angga Yunanda (17) meluncurkan film pertamanya, Sajen. Film karya Hanny R. Saputra itu kembali mempertemukan Angga Yunanda dan Amanda Manopo. Aktor dengan 3,2 juta pengikut di Instagram itu mengaku, sejak kariernya melambung bersama sinetron Mermaid in Love, ia kerap ditawari syuting film.

"Dari dulu, saya sering ditawari main film. Entah mengapa, saat ditawari Sajen saya langsung mau. Horornya ada, drama keluarganya ada. Sebenarnya ini paket komplit. Temanya aktual karena kasus perundungan kerap terjadi. Saat dikabari lawan main saya Amanda Manopo, kami serasa reuni. Kami dekat, enggak ada canggung, dan kalau ada sesuatu yang bikin bingung, tinggal dibicarakan dengan Amanda," ujar Angga Yunanda dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Main film horor, kata Angga Yunanda, ternyata sangat mengasyikan. Saking asyiknya, ia ingin main film lagi dengan genre berbeda. Kini, Angga Yunanda serasa di persimpangan. Ketika diminta memilih syuting sinetron harian atau film, ia bingung.

"Film dan sinetron punya perbedaan. Saya menikmati syuting film dan menyukai sinetron. Kalau episode sinetronnya panjang, saya memiliki keluarga baru karena setiap hari bertemunya dia lagi, dia lagi. Film waktu syutingnya terbatas. Kemudian bertemu lagi saat promosi, sesudahnya lost contact. Selama jadwal memungkinkan, saya akan hajar keduanya," urai Angga Yunanda di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait