Siapkan Single Berbahasa Inggris, Abdul Idol tak Mematok Target Go International

Altov Johar | 28 Juni 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Runner up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul, tengah mempersiapkan lagunya yang akan dirilis dalam bahasa Inggris. Abdul akan menjalani workshop dengan salah satu gitaris jazz Indonesja,  yang turut terlibat dalam penggarapan singlenya.

Memilih lagu dalam bahasa Inggris, bukan berarti Abdul Idol tak nyaman membawakan lagu berbahasa Indonesia. Kebetulan lagu itu yang dipilih label, dari beberapa lagu yang ia sodorkan.

"Kebetulan lagu yang kepilih dari beberapa lagu yang dikasih, ya yang itu. Mungkin mencoba one step lebih ke depan aja sih. Masyarakat kita sekarang kan sudah open minded untuk lagu bahasa Inggris," kata Ahmad Abdul di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6).

Abdul mengaku tak muluk-muluk mematok target go international lewat lagu tersebut. Saat ini Abdul hanya ingin menikmati kariernya di industri musik. Dia juga tak menargetkan kapan single itu akan dirilisnya.

"Target untuk go internasional sih enggak. Dinikmati dulu lah sama orang-orang, kalau memang sampai ke sana ya rezeki berarti. Rilisnya tergantung label," ujar Abdul Idol.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait