Ririn Ekawati Tak Sabar Lihat Akting Iqbaal Ramadhan Dalam Film Bumi Manusia

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Juli 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati mengaku menjadi salah satu penggemar berat Iqbaal Ramadhan. Sebagai seorang penggemar, Ririn Ekawati berusaha untuk mendukung semua hal positif yang dilakukan oleh Iqbaal Ramadhan. Salah satunya penasaran dengan karakter Minke yang diperankan Iqbaal Ramadhan dalam film Bumi Manusia.

“Saya enggak sabar melihat Iqbaal menjadi Minke, selama ini dia identik sebagai Dilan, karakter Minke dan Dilan berbeda jauh sekali makanya saya menjadi penasaran,” bilang Ririn Ekawati saat berbincang Kamis (12/7) dengan Tabloidbintang.com.

Ririn Ekawati optimis sang idola bisa memainkan karakter Minke dengan baik seperti yang diperankan Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990. “Iqbaal itu sangat berkarisma jadi pembawaannya sudah cocok menjadi Minke,” tegas Ririn Ekawati.

Selain pintar berakting, Ririn Ekawati mengagumi sosok Iqbaal Ramadhan yang memiliki latar belakang pendidikan cukup baik. Kecerdasan Iqbaal Ramadhan membuat Ririn Ekawati kagum, ditambah terlahir dari keluarga yang harmonis.

“Wajar kalau banyak ibu-ibu yang menjadi penggemar Iqbaal, ternyata saya baru tahu ada juga seorang ibu berusia 50 tahun yang ternyata mengidolakan Iqbaal,” seru Ririn Ekawati.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait