Gara-gara Ini Young Lex Disebut Berjodoh dengan Lisa BlackPink

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex mengaku fans berat girl band BlackPink, khususnya sang rapper yang bernama Lisa. 

Namun banyak yang tak percaya dan menganggap Young Lex hanya cari sensasi dan memanfaatkan nama BlackPink agar lebih dikenal lagi. 

Menepis anggapan dia hanya cari sensasi, Young Lex membuktikan dengan membeli album BlackPink dalam dua versi sekaligus. 

"SETELAH 22 HARI 8 JAM 32 DETIK AKHIRNYA NYAMPE JUGA ALBUM FISIK TERBARU @blackpinkofficial LANGSUNG DARI KOREA!!!" tulisnya, Kamis (12/7). 

Tak sekadar pamer album BlackPink, kekasih Kathy Indera itu juga pamer karena mendapatkan photo card Lisa. Padahal tiap album berisikan photo card personel secara acak. 

"GUE BELI DUA VERSI, BLACK & PINK, DAN DAPETIN PHOTO CARD NENG @lalalalisa_m DUA-DUANYA PADAHAL ISINYA ACAK LOH," lanjutnya. 

Dia pun berjanji akan membuat vlog khusus unboxing album tersebut. Tentunya unggahan itu menarik perhatian para Blink, sebutan fans BlackPink di Indonesia. 

Bahkan beberapa ada yang akhirnya menyebutkan Young Lex berjodoh dengan Lisa BlackPink karena berhasil mendapatkan photo card-nya. 

"Beruntung bgt lu bang,,dpet photo card lisa hehe apa jngn" joooo...mblo," komentar netizen. "Jodoh mah emng gk kmana bang," komentar netizen yang lain. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait