Jelang Prancis Vs Kroasia, Neymar: Kalian Sudah Jadi Pemenang

Andira Putri | 15 Juli 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia pada Minggu (15/7) mengundang perhatian sejumlah pihak. Salah satunya Neymar.

Neymar menulis sebuah pesan untuk Kylian Mbappe asal Prancis dan Ivan Rakitic dari Kroasia lewat akun Instagram pribadinya sehari sebelum final Piala Dunia 2018. Kylian Mbappe sama-sama membela klub Paris Saint-Germain dari Prancis bersama Neymar. Julukan pemain muda ini adalah Golden Boy (Anak Emas).

Kemudian Ivan Rakitic pernah menjadi rekan Neymar dalam klub Barcelona. Neymar sudah pindah dari klub Spanyol tersebut ke Paris Saint-Germain sejak setahun lalu. Dalam pesannya, Neymar menulis harapan untuk final Piala Dunia 2018. 

“Saya berada di tengah penonton untuk menyaksikan Golden Boy dan rekan saya di Barcelona. Saya berharap kalian bersenang-senang di hari minggu, tanpa melupakan bahwa ini adalah kompetisi dan kalian sudah menjadi pemenang tanpa peduli seperti apa hasil pertandingan,” ujar Neymar seperti dilansir Yahoo! Sports pada Sabtu (14/7).

Neymar juga mengaku bangga dengan pencapaian Kylian Mbappe dan Ivan Rakitic. Pesepakbola asal Brasil ini ingin melihat sepak terjang keduanya selama final Piala Dunia 2018.

“Semoga kalian berdua menyampaikan keinginan saya untuk melihat pertandingan sepakbola bagus kepada rekan setim. Saya sangat bangga memiliki kalian sebagai teman dan dunia sepakbola harus bangga dengan final ini. Semoga beruntung !!” tutup Neymar.

Neymar bersama timnas Brasil tidak bisa mengikuti pencapaian Prancis dan Kroasia di Piala Dunia 2018. Mereka tersingkir dari babak perempat final setelah dikalahkan Belgia dengan skor 1-2 pada Jumat (6/7).

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait