Genap Seminggu Tayang, Film Si Doel The Movie Tembus 1 Juta Penonton

Christiya Dika Handayani | 9 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Si Doel The Movie menjadi salah satu film layar lebar yang mendulang sukses di 2018 ini. Genap satu minggu penayangannya, film yang tayang perdana pada Kamis (2/8) tersebut telah menembus angka 1 juta penonton.

Hal tersebut terlihat dari postingan pemain sekaligus sutradara film Si Doel The Movie, Rano Karno, di Instagramnya. Rano Karno membagikan poster yang menunjukkan jumlah penonton film Si Doel The Movie yang mencapai angka 1.034.000.

Seiring kesuksesan film Si Doel The Movie, Rano Karno mengungkapkan rasa syukur di keterangan unggahannya.

"Alhamdulilaah sudah genap 1 minggu Si Doel The Movie tayang di bioskop ... buat yang belum nonton segera ke bioskop yaa #sedangtayang #sidoelthemovie #filmindonesia," tulis Rano Karno di unggahannya, Kamis (9/8).

Postingan Rano Karno ini dipenuhi komentar netizen yang ikut senang film yang juga dibintangi Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi ini sukses. Beberapa dari mereka bahkan menantikan kelanjutan dari film ini.

"Alhamdulillah berarti lanjut nih ya om @si.rano #sidoelthemovie2," komentar netizen. Ceritanya keren om @si.rano ..bikin baper parah..ditunggu kelanjutan yg ke 2 om," sambung netizen. "Filmnya bagus banget, tapi durasi nya pendek. Nagih banget asli dah, ditunggu yg ke 2 bang rano," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait