Deva Mahenra Mengaku Norak Liat Badai Pasir Langsung di Gurun Sahara

Supriyanto | 15 September 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Belok Kanan Barcelona, Deva Mahenra dan beberapa pemain menjalani syuting di Gurun Sahara, Maroko. Deva pun menceritakan pengalaman seru saat pertama ke Maroko.

"Saya dari dulu memang punya impian ke Maroko, tapi ke main city-nya, Marrakesh. Kemarin dikasih kesempatan ke Maroko, tapi jauh banget dari Marrakesh," ujar Deva Mahenra di CGV Grand Indonesia, Kamis (13/9) malam.

Meski tujuan utamanya tak tercapai, Deva Mahenra merasa sangat beruntung bisa menginjakkan kaki ke Gurun Sahara. Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Velove Vexia itu mendapatkan pengalaman yang paling berkesan, pasalnya Deva merasakan langsung badai pasir. Sehingga, dirinya harus berakting sambil menutup mata.

"Badai pasir kan bukan sesuatu yang bisa kita konsepkan. Kalau digambarkan dengan CGI juga enggak akan secantik tadi, bersyukur banget. Di satu sisi, mungkin buat orang lokal (di Maroko), badai pasir itu sesuatu yang mengganggu, tapi buat kita, jadi udik ‘wah badai pasir’," terang Deva Mahenra.

"Gue juga enggak pernah bermimpi bisa ada di sana, karena film Belok Kanan Barcelona, alhamdulillah bisa ngelihat, nginjak langsung Sahara desert di Maroko," pungkas Deva Mahenra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait