Bikin Lagu Bareng, Ini Kesan Nadya Fatira Terhadap Fatin

Christiya Dika Handayani Senin, 19 November 2018 20:45:23
Nadya Fatira kolaborasi bareng Fatin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadya Fatira ikut ambil bagian dalam penggarapan lagu terbaru Fatin Shidqia yang berjudul "Jingga". Fatin Shidqia berperan menuangkan idenya dalam bait lirik, sementara Nadya Fatira membantu menciptakan melodinya.

Diakui Nadya Fatira ini bukan kali pertama bekerja sama dengan Fati Shidqia. Sebelumnya, musisi berusia 32 tahun ini pernah diminta membuatkan lagu bagi penyanyi jebolan ajang X Factor Indonesia itu.

Namun kolaborasi kali ini terasa spesial bagi Nadya Fatira. Pasalnya, jika biasanya Fatin Shidqia hanya tinggal menyanyikan karyanya, kini Fatin Shidqia ikut ambil bagian bersamanya menciptakan lagu tersebut.

Fatin Shidqia (Bambang/tabloidbintang.com)
Fatin Shidqia (Bambang/tabloidbintang.com)

"Sebenarnya kolaborasi sama Fatin ini bukan yang pertama. Cuma biasanya gua nulis lagu, udah jadi lirik dan notasi, musik udah jadi, dia tinggal nyanyiin. Tapi ini yang pertama kali bikin bareng," ujar Nadya Fatira saat berbincang di kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu.

Meski pertama kali bekerja sama, Nadya Fatira mengaku tak menemui kesulitan sama sekali. Menurut Nadya Fatira, Fatin Shidqia merupakan sosok yang asik. Ia juga sudah mengetahui apa yang diinginkannya.

"Fatin itu anaknya asyik banget, dari awal dia memang bilang 'Kak gua pengin banget bikin lagu yang gua masuk gitu dalam proses pembuatannya'. Ya sudah karena gua tahu dia udah request itu, labelnya bilang bikin workshop supaya Fatin juga bisa memasukan isi kepalanya ke dalam lagu itu," sambung Nadya Fatira.

"Kesulitan enggak sih, anaknya terbuka banget buat masukan dan cukup tahu apa yang dia mau. Kan ada tuh orang yang tipe-tipe yang enggak tahu dia mau apa, jadi bingung juga gua ngarahinnya. Tapi kalau Fatin tuh tahu yang dia mau, jadi itu enggak sulit. Dia tinggal omong mau gini-gini, gua bantu aja," pungkas Nadya Fatira.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.