Boy William Banting Setir Jadi Pengusaha Laundry

Abdul Rahman Syaukani | 13 Desember 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William merasa bosan bekerja. Dia pun memutuskan banting stir menjadi pengusaha laundry dengan menjual mobil kesayangannya.

Apa yang dilakukan Boy William tersebut tidak terjadi di kisah nyata, melainkan hanya karakter film yang diperankannya di film Laundry Show.

"Di film ini aku berperan sebagai Uki alias Kokoh. Kokoh ini menjual mobilnya untuk membangun usaha laundry," ucap Boy William saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Boy William bangga bisa ikut bermain di film Laundry Show. Menurutnya, karakter Uki alias Kokoh di film arahan Uki dan Rizki Balki tersebut menggambarkan semangat untuk mencapai mimpi.

"Dia memutuskan untuk mewujudkan mimpinya. Film ini bukan untuk kelas atas saja, tapi buat semua orang," tuturnya seraya berpromosi.

Guna menghidupkan karakter Kokoh yang merupakan seorang pengusaha laundry, Boy William sempat melakukan latihan mencuci dan menyetrika pakaian di sebuah tempat laundry. "Kami ke tempat laundry di Depok, satu laundry itu dikosongkan untuk kita latihan. Ada pelatihnya dan kami praktik," ungkap Boy William.

Selain Boy William, pemain lainnya di film Laundry Show adalah Gisella Anastasia, Tissa Biani, Mamat Alkatiri dan Marshel Widianto.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait