Rilis Sensitif, Rina Nose dan Mansen Munthe Minta Masyarakat Stop Sebar Hoax

Supriyanto | 15 Januari 2019 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi rap asal Medan, Mansen Munthe menggaet Rina Nose untuk berkolaborasi di single berjudul "Sensitif". Bukan tanpa alasan, Rina Nose dipilih karena memiliki kesamaan latar belakang dan pandangan mengenai musik.

"Dengan kesamaan latar belakang dan pandangan musik itulah yang membuat akhirnya gue berkolaborasi dengan Rina Nose," ujar Mansen Munthe kepada wartawan di kawasan  Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Lagu "Sensitif" diciptakan Mansen Munthe di latar belakangi dengan kondisi masyarakat saat ini yang sedang sensitif juga cenderung mengarah kepada hal-hal yang kurang baik.

"Seperti terlalu frontalnya kita dalam menggunakan sosial media dan memanfaatkannya ke arah hal yang tidak benar," kata Mansen Munthe.

Lewat lagu yang dibuatnya, Mansen Munthe dan Rina Nose berharap masyarakat, khususnya pecinta musik, untuk berpikir jernih dalam menyikapi sesuatu.

"Mari kita berpikir jernih untuk mengurangi sensitivitas. Jangan menyebar hoax dan menyebar ujaran kebencian," tutur Rina Nose.

"Semoga lagu 'Sensitif' dapat menjadi lagu yang selalu mengingatkan kita akan pentingnya perdamaian, persaudaraan, kasih dan cinta antar sesama manusia," pungkas Mansen Munthe.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait