Lepas Hijab Dikaitkan dengan Rina Nose, Nikita Mirzani: Jahat Netizen di Sini

Altov Johar | 6 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Nikita Mirzani melepas hijab menuai beragam reaksi, terutama bagi para netizen di jagat maya. Bahkan ada juga yang mengaitkan keputusan Nikita  Mirzani itu dengan Rina Nose. Padahal Nikita Mirzani mengaku sudah berteman lama dengan Rina Nose.

Nikita Mirzani tak menyangkal bercerita kepada Rina Nose tentang keputusannya melepas hijab. Ia juga menegaskan penampilannya yang tak lagi mengenakan hijab bukan karena pihak lain.

"Semua gue ceritain. Tapi balik lagi, yang tahu diri Niki, kan Niki sendiri. Rina Nose mah sebelum ini memang sudah temanan, dan disambung-sambungin aja. Pada jahat netizen di sini," ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Menurut Nikita Mirzani, apa pun yang dilakukan, citra negatif selalu dilekatkan kepadanya. Berhijab atau tidak, Nikita Mirzani seolah tak lepas dari cibiran haters. Salah satu contohnya saat netizen mempermasalahkan lekuk tubuh Nikita Mirzani saar berofot dalam balutan hijab.

"Niki posting apa, dadanya terlalu keliatan. Kok berhijab dadanya dipamerin. Yah gimana ini kan emang gede, kalau dikecilin uang lagi. Apalagi sekarang lagi hamil jadi makin gede saja kan, dan itu makin salah lagi," ungkapnya.

Nikita Mirzani menambakan, beberapa temannya mendukung apa yang sudah menjadi keputusannya saat ini. "Ya mereka tahu lah, ya mungkin karna Niki lagi hamil kali, up and down hormonnya," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait