Film Keluarga Cemara Menang Piala Maya, Nirina Zubir Ungkapkan Hal Ini

Wayan Diananto Senin, 21 Januari 2019 09:30:31
Nirina Zubir membintangi film Keluarga Cemara. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Malam penghargaan Piala Maya 7 digelar di Wyndham Casablanca Jakarta, Sabtu (19/1) malam. Film Keluarga Cemara yang dibintangi Nirina Zubir (38) dan Ringgo Agus Rachman ini menang di 6 kategori yakni Film Terpilih, Skenario Adaptasi Terpilih, Pemeran Anak/ Remaja Terpilih, Penyutradaraan Karya Perdana Terpilih, Penata Musik Terpilih, dan Lagu Tema Terpilih. Nirina Zubir menyambut hangat apresiasi yang diberikan oleh Piala Maya tahun ini.

Menurutnya, kesuksesan Keluarga Cemara baik dari aspek komersial maupun kualitas melewati proses panjang. "Misalnya, saat diberi tahu lawan mainnya Ringgo, saya membayangkan Keluarga Cemara bergenre komedi. Draf pertama skenario kontennya memang 70 persen komedi, sisanya drama. Setelah direvisi jadi 60 persen komedi, 40 persen drama. Lalu muncul revisi berikutnya dan berakhir dengan porsi 80 persen drama," urai Nirina Zubir di Jakarta, pekan ini.

Mengetahui unsur drama Keluarga Cemara mengental, Nirina Zubir panik namun dalam hati ia bersyukur. Karakter Emak diharapkan mampu mengeluarkan Nirina dari citra yang itu-itu saja. Nirina Zubir ingin menunjukkan bahwa ia tak hanya terampil bermain di genre komedi. Sejak sukses memerankan Emak, Nirina kerap dipanggil Emak.

"Saat bertemu dengan ibu-ibu, bahkan, yang usianya sudah 70 tahun pun, mereka memanggil saya Emak. Saya senang karena bisa menjelma ke karakter baru lewat Keluarga Cemara. Ke depan, saya tidak menutup peluang mengisi porsi pemeran pendukung asal karakternya eksentrik," beri tahu Nirina Zubir kepada tabloidbintang.com.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.