Andien Ungkap Kebanggaan Berkolaborasi dengan Dipha Barus

Wayan Diananto Sabtu, 9 Pebruari 2019 03:30:31
Dipha Barus bersama para penampil di Konser Music Drip. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Andien (33) menjadi salah satu penampil dalam konser mini Music Drip yang dihelat di The Pallas Jakarta, pekan ini. Konser yang dipersembahkan Nescafe Dolce Gusto ini sekaligus memperkenalkan mesin pembuat aneka minuman pertama di Indonesia. Dalam konser itu, Andien tidak sendiri. Ia tampil bersama Marcell Siahaan, Kallula dan Monica Karina, serta DJ Dipha Barus.

Berkolaborasi dengan Dipha Barus membuat Andien bangga dan senang. "Senang banget diajak kolaborasi dengan Dipha Barus dan teman-teman musisi di sini. Saya menyukai semangat Dipha dalam mengemas musik menjadi lebih segar. Aransemen Dipha menyiratkan energi positif sehingga kerja sama ini terasa enak dan berkesan," ungkap Andien kepada tabloidbintang.com.

Sementara itu, Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan menyebut konser Music Drip mengusung konsep perpaduan kopi dan musik eksklusif untuk Nescafe Dolce Gusto Club. "Nescafe Dolce Gusto sendiri mesin kopi ala kafe yang dirancang untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban. Zaman sekarang segala sesuatu mesti cepat, berkualitas, dan gaya. Kami ingin menyuarakan itu, salah satunya lewat konser ini," Melinda menjelaskan.

Inti konser ini, kata Melinda, kolaborasi para penyanyi. Andien yang tumbuh bersama musik jaz mewakili rasa cappuccino. Marcell dari pop mempresentasikan cita rasa espreso. Kallula dan Monica yang biasa membawakan musik dansa elektronik mewakili rasa chococino. Kolaborasi para musisi ini dengan DJ Dipha Barus diharapkan menghasilkan sensasi musik yang baru.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.