Vanesha Prescilla dan Pemain Dilan 1991 Kunjungi Rumah Dinas Ridwan Kamil

Christiya Dika Handayani | 10 Februari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla bersama beberapa pemain film Dilan 1991 mengunjungi rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Minggu (10/2) pagi. Deretan pemain yang ikut bersama Vanesha Prescilla yaitu Zulfa Maharani, Yoriko Angeline, Gusti Rayhan, dan Andovi da Lopez, minus Iqbaal Ramadhan.

Tepat pukul 10.00 WIB, rombongan Vanesha Prescilla bersama kru Dilan 1991 tiba di kawasan Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat. Kedatangan mereka pun disambut hangat Ridwan Kamil bersama sang istri, Atalia Praratya.

Kepada awak media, Vanesha Prescilla menjelaskan maksud kedatangan mereka ke kediaman mantan Walikota Bandung itu.

"Jadi tujuan hari ini kita memang mau meresmikan sama pak Ridwan Kamil juga, kalau pada 24 Februari 2019 akan diadakan Hari Dilan di seluruh Bandung," ujar Vanesha Prescilla, di Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/2).

"Nanti hari itu kita bakal keliling Bandung menyaksikan film Dilan bersama-sama orang-orang juga," sambungnya.

Hal ini pun dibenarkan Ridwan Kamil. Ia mengatakan Hari Dilan sengaja direncanakan untuk sekaligus mempromosikan pariwisata kota Bandung. Diketahui, film Dilan 1991 maupun film Dilan 1990 memang mengambil latar kota Bandung.

"Ya saya sangat mendukung semua film-film yang baik dan film-film yang mempromosikan khususnya Bandung atau Jawa Barat. Karena film ini akan menjadi marketing juga dari sebuah tempat, kota, pantainya atau apapun. Itulah kenapa saya sangat support dan saya juga ikutan (film) dengan tadi pertimbangannya untuk mempromosikan wilayah," kata Ridwan Kamil.

Nantinya, film yang mulai tayang serentak pada 28 Februari 2018 ini pun akan mengadakan gala premiere secara besar-besaran tepat pada 24 Februari 2019 mendatang. Tak hanya premiere, di hari yang sama, mereka pun akan meresmikan taman Dilan yang terletak di GOR Saparua.

Sayangnya, di momen pertemuan dengan Ridwan Kamil ini, pemeran utamanya yakni Iqbaal Ramadhan justru tak terlihat. Kabarnya, Iqbaal kini tengah berada di Australia untuk menyelesaikan urusan kuliahnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait