Main Film The Secred Riana, Carlos Camelo Teringat Pembantaian di Kolombia

Abdul Rahman Syaukani | 12 Maret 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Carlos Camelo, asal Kolombia, beberapa tahun belakangan memutuskan untuk tinggal di Indonesia. Setidaknya dia sudah bermain di sejumlah film di Tanah Air. Tiga di antaranya Belok Kanan Barcelona, Crical Eleven, dan The Sacred Riana.

Di film The Sacred Riana, Carlos berperan sebagai Bava Gogh, arwah jahat yang di masa hidupnya suka membunuh anak kecil. Carlos mengaku karakter yang diperankannya ini pernah benar-benar terjadi di negara asalnya.

"Ada sesuatu yang saya takut. Ada satu orang di Kolombia yang pernah membunuh 200 anak kecil. Saat saya mengeksplorasi karakter saya, saya harus berhenti sejenak, tapi pas syuting harus keluar. Karena ada orang kayak gini di Kolombia," kata Carlos saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (11/3).

Terlibat dalam film The Sacred Riana, Carlos merasa senang bisa berinteraksi secara langsung dengan Riana, salah satu pesulap perempuan yang mempunyai keahlian telekinesis. Carlos mengapresiasi totalitas Riana memerankan karakter.

"Kerja dengan Riana adalah pengalaman luar biasa. Ini orang yang bikin menakutkan siapa aja. Saya lihat dia di Asia Got Talent dan jurinya pada takut semua. Saya mengapresiasi itu karena itu susah ya. 24 jam enggak pernah jadi diri sendiri, itu susah banget," kata Carlos.

Terkait perannya sebagai Bava Gogh, Carlos juga banyak dibantu oleh sutradara film The Sacred Riana, Billy Christian.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait