Perkenalkan RANS Musik, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Gandeng Musisi 1990-an

Supriyanto | 24 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membuat rumah produksi RA Pictures, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengembangkan sayap di industri musik lewat label RANS Musik. Mereka menggandeng musisi-musisi era 1990 dan 2000-an.

Nagita Slavina menceritakan, RANS Musik terbentuk berkat bantuan personel band  Element, seperti Ferdy Tahier, Lucky Widja, dan Didi Riyadi. Awalnya hanya sekedar obrolan biasa yang kemudian ditanggapi serius oleh Raffi dan Nagita sebagai produser.

"Jadi boleh cerita awalnya kita, aku sama Raffi punya YouTube channel Rans Entertaimen. Konten itu ada Rans Music. Aku nyanyi bareng bintang tamu penyanyi dalam negeri. Sampai suatu hari bintang tamu Element. Akhirnya ketemu dan ngobrol, sampai hasil bikin label musik untuk majuin musik Indonesia. Mulanya itu aja sih," ujar Nagita Slavina di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/3) malam.

Ferdy Tahier menyebutkan, banyak penikmat musik yang merindukan lagu-lagu tahun 1990-2000-an. Karena itu RANS Musik juga menggandeng band dan boyband yang populer di masa itu seperti Coboy, Caffeine, Lingua, Bunglon, The Fly, Bunga, dan Element Reunion.

"Kenapa salah satunya jadi band-band tahun 90-2000an karena keadaan kita kangen musik zaman dulu yang menurut kita bagus dan berpotensi. Raffi dan Gigi muncul lah kolab dengan musik kekinian," tutur Ferdy Tahier.

RANS Music sendiri memiliki beberapa fokus seperti label musik, produksi musik, manajemen artis, studio rekaman, dan penyedia konten digital.Rans Music juga punya konsep bertajuk The Legends yang menampilkan musik tahun 1990an.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait