Alasan Bunga Citra Lestari Tidak Didampingi Penari Saat Menyanyikan Memilih Dia

Wayan Diananto | 3 April 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan lalu, Bunga Citra Lestari (36) memperkenalkan single anyar "Memilih Dia." Lagu ciptaan Arya Aditya Ramadhya, Ilman Ibrahim Isa, dan Anindya Baskoro ini mengisahkan keberanian perempuan membuat pilihan hidup. "Memilih Dia" mengingatkan pencinta musik pada hit Bunga Citra Lestari lainnya, yakni "Cinta Sejati," "Aku Tak Mau Sendiri," dan "Kecewa." Apakah saat membawakan lagu ini di atas panggung, Bunga Citra Lestari diiringi penari latar BCL Boys?

"Untuk lagu ini enggak. Ada lagu balada yang bisa diiringi dengan BCL Boys karena penari latar saya bisa tampil bergaya hip-hop sesuai akar mereka tapi juga bisa tampil teaterikal. Untuk beberapa lagu, dibutuhkan koneksi dan emosi intens antara seorang penyanyi dengan penonton. 'Memilih Dia,' salah satunya," ujar Bunga Citra Lestari kepada tabloidbintang.com.

"Memilih Dia" dirilis pada 22 Maret berbareng dengan perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari ke-36. Memasuki usia 36, Bunga Citra Lestari ingin berkembang dari banyak sisi termasuk pemikiran soal karier dan memaknai keluarga. "Memilih Dia" salah satu lagu yang diharapkan mampu menguatkan citranya sebagai salah satu penyanyi terbaik Indonesia. Lagu ini adalah jembatan menuju album terbaru Bunga Citra Lestari.

"Penggarapan album baru masih berjalan dan belum sampai tujuan. Tabungan single sudah ada, beberapa kolaborasi dengan musisi lain sudah dipikirkan. Saya ingin punya album yang dari nol sampai 100 persen dijahit rapi dan saya terlibat di dalamnya. Maunya setiap lagu di album baru nanti memiliki kaitan. Ada benang merahnya," beber Bunga Citra Lestari dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait