Bawakan Lagu HipHop Berbahasa Inggris, Delia Husein Ingin seperti Raisa 

Ari Kurniawan | 5 April 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delia Husein, lawan main Reza Rahadian di film Benyamin: Biang Kerok, kembali menyapa penggemarnya. Kali ini lewat karya di dunia musik. 

Delia Husein menghadirkan lagu berjudul Trust, bersama Ikki Witjaksono alias CVX.  

"Lagunya tentang cowok yang gemesin dan menggambarkan pentingnya kepercayaan cinta terhadap pasangan dan terus menjaga keutuhan hubungan bersama," kata Delia Husein, di RBOJ, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Trust dibalut dengan nada soulful RnB dan dipadukan electronic dance music (EDM). Delia merasa senang bisa membawakan musik yang diracik oleh CVX. 

"Masih jarang yang nyanyiin lagu RnB. Pasarnya memang masih kurang banyak. Ingin nyobain RnB dan HipHop berbahasa Inggris kayak Raisa," ungkapnya. 

Falcon Music bekerja sama dengan Uprising memeriahkan industri musik Tanah Air. Atas kerja sama ini, mereka menghadirkan musik EDM dari empat musisi berbakat.

Selain CVX feat Delia, ada Mardial feat Moneva dengan single U-Turn, Night Flight & Gerald Gerald dengan lagu Dalam Sepi, serta Avia Athalia lewat lagu Bulan.

"Banyak banget artis yang datang sendiri ke kita. Nah, label kita itu jadi kayak wadah buat orang-orang kreatif. Semoga bisa menghadirkan musisi berkualitas yang bisa menghibur pencinta musik," ujar Mahesa selaku CEO Uprising.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait