Bakal Main di Fast and Furious 9, John Cena Berpikir Pensiun dari WWE

Hari Murtono | 11 Juni 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pegulat profesional John Cena kian dikenal luas. Kariernya di dunia akting pun semakin berkembang. John Cena yang tahun lalu membintangi film Bumblebee, dikabarkan terlibat dalam film Fast And Furious 9 yang akan tayang tahun 2020. Seiring dengan kesibukannya, Cena rupanya telah memikirkan mengakhiri kariernya sebagai pegulat profesional di ring WWE. 

Legenda WWE ini menyampaikan keinginannya di New York ketika ditanya oleh Adam Glyn tentang pertandingan keras antara The Undertaker dan Bill Goldberg di Super Showdown pada hari Jumat di Arab Saudi. Goldberg menderita cedera kepala yang tidak menyenangkan selama pertandingan  an kedua pegulat tersebut dikritik karena penampilannya yang ceroboh dan berbahaya. Sampai-sampai banyak penggemar meminta kedua pegulat itu untuk pensiun. Saat itulah John Cena mengatakan akan datang waktu baginya untuk mengakhiri karier gulatnya. Cena mengakui pensiun adalah sesuatu yang dia pikirkan akhir-akhir ini, apalagi usianya sekarang telah menginjak 42 tahun.

John Cena tak mengelak ketika dikatakan dirinya berada di tengah karir filmnya yang sedang menanjak. John Cena mengatakan betapa bersyukurnya memiliki kesempatan bertemu orang di industri film. "Saya sangat berterima kasih kepada Vin Diesel karena telah mengatur semuanya dan mewujudkannya," kata John Cena mengacu pada bintang Fast and Furious yang telah membuka jalan baginya bergabung di film tersebut. 

John Cena mengakui mungkin dirinya tidak akan pensiun dalam waktu dekat karena sangat mencintai WWE. Bahkan kemungkinan akan selalu menjadi bagian dari dunia WWE dalam satu kapasitas berbeda. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait