Senangnya Jessica Mila Beradu Akting dengan Reza Rahadian

Abdul Rahman Syaukani | 21 Juni 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila beradu akting dengan Reza Rahadian di film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan. Film arahan sutradara Ernest Prakasa tersebut diadaptasi dari buku karya Meira Anastasia dengan judul Imperfect : A Journey To Self Acceptance.

Di film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan, Jessica Mila berperan sebagai Rara, sementara Reza Rahadian memainkan karakter Dika. Ini diketahui dari jumpa pers pengenalan karakter di film Imperfect yang digelar di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Jessica Mila mengatakan dirinya senang sekali bisa beradu akting dengan Reza Rahadian. Pasalnya Jessica Mila sudah lama mengagumi Reza Rahadian.

“Dari dulu setiap ditanya pengin main film sama siapa, aku selalu jawabnya sama Kak Reza. Pas dikasih tahu pemeran karakternya Kak Reza Rahadian aku Senang banget, semangat dan antusias. Tapi awal-awal pasti ada nervousnya sih," ujar Jessica Mila.

Perasaan gugup bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini perlahan hilang setelah bertemu langsung dengan Reza Rahadian. Jessica Mila merasa Reza orang yang sangat baik, terbuka, dan ramah, sehingga membuatnya lebih rileks.

"Begitu pertama kali ketemu Kak Reza di first reading, dia ternyata welcome banget. Terus enak diajak diskusi, jadi aku juga bisa nyaman," kata Jessica Mila.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait