Glenn Fredly Rilis Single Terbaru, Kembali ke Awal

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 19 Juli 2019 03:00:16
Glenn Fredly (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly merilis single terbaru bertajuk Kembali ke Awal. Single tersebut masih mengusung tema tentang cinta.

Glenn Fredly memiliki alasan kenapa masih membawakan tema cinta di lagu terbarunya.

"Saya punya keyakinan bahwa lagu tentang cinta selalu ada dalam hati banyak orang," ujar Glenn Fredly beralasan dalam jumpa pers di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Lagu Kembali ke Awal terinspirasi dari kehidupan asmara Glenn Fredly. Menceritakan tentang pentingnya introspeksi dua arah dalam sebuah hubungan. 

"Introspeksi akan ego pribadi masing-masing menjadi titik fokus yang penting supaya keluar dari permasalahan," ungkap Glenn Fredly.

Glenn Fredly (Seno / tabloidbintang.com)
Glenn Fredly (Seno / tabloidbintang.com)

Lagu Kembali ke Awal diproduseri oleh Rif'at Syauqi Rahman Fachir atau lebih akrab disebut Ifa Fachir.

Menariknya meskipun lirik lagu Kembali ke Awal bertolak dari kisah pribadi Glenn Fredly, lagu tersebut sangat cocok dengan cerita dalam film Twivortiare. Manoj Punjabi meminta agar lagu itu menjadi soundtrack film romantis yang dibintangi Reza Rahadian dan Raihaanun.

"Meskipun tidak secara khusus dibuat untuk film, tapi lagu ini sangat pas, nyatu dengan cerita film Twivortiare. Lagu yang powerfull penting untuk sebuah film,," ungkap Manoj Punjabi selaku pimpinan MD Pictures.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.