D'Star Indosiar: Bersatunya Kembali Deddy Corbuzier dan Soimah

Ari Kurniawan Selasa, 23 Juli 2019 11:15:01
Deddy Corbuzier dan Soimah membawa suasana haru di panggung D'Star. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya menampilkan pertarungan sengit antar bintang, panggung D'Star Indosiar juga tak jarang menghadirkan berbagai kejutan. Seperti yang terjadi pada Konser Result D'Star Top 15 Grup 2, tanpa diduga sosok Deddy Corbuzier hadir memecah kemeriahan. 

Deddy yang sedang menjalani proses shooting program terbaru Indosiar, Magic Comic Show, merasa terpanggil dengan suara Soimah yang begitu keras hingga terdengar ke luar studio. Saling meluapkan rindu yang begitu besar di antara keduanya, membuat suasana di panggung D'Star pun menjadi haru. Setelah lebih dari lima tahun tidak bertemu, Soimah merasa senang karena Deddy Corbuzier kini juga berada di Indosiar.

Pertarungan di Grup 2 di babak Top 15 menghadirkan Aulia, Fildan, dan Ridwan. Aulia mengawali pertarungan dengan menyanyikan lagu Cincin Kepalsuan. Dewan Juri dibuat terpesona dengan penampilan Aulia. Tidak terkecuali Giring Ganesha. 

"Aku terpesona banget dengan penampilan kamu malam ini. Penampilan kamu malam ini jauh lebih keren dibanding kemarin," puji Giring yang nyaris memberikan nilai sempurna untuk Aulia. Meski tidak ada nilai 100 dari Dewan Juri, total skor yang diraih Aulia hanya berselisih satu poin dari Fildan.

Fildan yang selalu membuat Dewan Juri terpukau dengan seluruh penampilannya, pada Konser Result Top 15 pun kembali membuat seluruh Dewan Juri memberikan standing ovation. Inul mengakui kemampuan Fildan. "Kamu tidak pernah kehabisan ide. Kamu kreatif dan mampu membuat kita semua menikmati penampilan kamu," ungkap Inul.

Ridwan menjadi bintang yang terakhir tampil dari Grup 2. Meski dalam kondisi sakit, Ridwan tetap berupaya menampilkan yang terbaik dengan menyanyikan lagu Sonia. Kritik datang dari Melly Goeslaw atas penampilan Ridwan. Kamu kurang menyatu dengan panggung dan kamu tidak menguasai lagunya," kata Melly, yang hanya memberi nilai 78 untuk penampilan Ridwan.

Berbeda dengan Rita Sugiarto yang justru menghargai upaya Ridwan dalam kondisi kurang sehat. "Saya bangga bisa melihat kamu di D’Star. Walaupun kondisi kamu belum begitu sehat tapi kamu menampilkan penampilan yang terbaik," katanya.

Lima belas bintang diberikan dua kesempatan untuk tampil langsung di babak Top 15. Akumulasi perolehan skor selama dua kali tampil dan perolehan SMS menentukan kelanjutan perjuangan para bintang. Satu bintang yang berada di posisi terendah dari masing-masing grup akan terdegradasi. Sebelumnya Habib dari Grup 1 harus rela menghentikan pertarungannya, kini giliran Ridwan dari Grup 2 yang terdegradasi.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.