Nyanyi 50 Tahun Lagi Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Enak Sekarang Atau Dulu?

Altov Johar | 27 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Nagita Slavina di Konser Satu Hati cukup menyita perhatian penonton. Terlebih persembahan terakhir istri Raffi Ahmad itu, sebelum panggung konser diambil alih oleh Yovie and Nuno.

Nagita Slavina mempersembahkan lagu terakhir yang dinyanyikan di Konser Satu Hati untuk Raffi Ahmad. Siapa sangka lagu yang dinyanyikan adalah 50 Tahun Lagi, yang dipopulerkan Yuni Shara bersama Raffi saat dulu masih berpacaran.

Sontak Raffi terkejut mendengarnya. Seraya naik ke atas panggung, Raffi sempat menanyakan kenapa lagu itu yang dibawakan. Meskipun pada akhirnya Nagita dan Raffi tetap bernyanyi bersama. Namun yang menarik justru pertanyaan Nagita ke Raffi di tengah-tengah penampilan mereka di panggung.

"Enakkan nyanyi 50 Tahun Lagi sama yang sekarang atau sama yang lama?," tanya Nagita Slavina ke Raffi Ahmad di panggung Konser Satu Hati, Jumat (26/7) malam.

Seketika penonton bersorak menimpali pertanyaan Nagita ke suaminya itu. Tak lantas menjawab, Raffi malah meminta istrinya menari seperti Yuni Shara ketika dulu menyanyikan lagu itu.

"Kamu harusnya jogednya kayak mbak Yuni dong," kata Raffi.

Sebelum duet bersama Raffi Ahmad sebagai penutup yang manis penampilannya di Konser Satu Hati, Nagita juga sempat berduet dengan Marcell Siahaan. Bahkan wanita yang akrab disapa Gigi itu juga menunjukkan aksi solonya menyanyikan lagu Best Part milik Daniel Caesar dan single hitsnya yang berjudul Menerka-nerka.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait