Kembali Jadi Juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah: Ini Formasi Paling Gendeng

Altov Johar Senin, 16 September 2019 19:00:32
Anang Hermansyah senang kembali dipercaya menduduki kursi juri Indonesian Idol (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah senang kembali dipercaya menduduki kursi juri Indonesian Idol. Di season X ini, Anang akan menjadi juri bersama dengan Judika, BCL, Maia Estianty dan Ari Lasso yang sempat menjadi saksi lahirnya Maria Simorangkir sebagai jawara Idol season sebelumnya.

"Pastinya terima kasih. Aku senang bisa tetap jadi saksi lahirnya talent search terbaik negeri ini. Bahwa Idol bisa menghasilkan itu dan saya percaya. Season kemarin juga menghasilkan penyanyi yang bagus," ujar Anang Hermansyah di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9).

Anang mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan para juri yang lain. Bahkan ia menyebut juri Indonesian Idol kali ini merupakan formasi yang paling 'edan'.

"Ini juri-juri yang paling gendeng. Saya pernah menjuri sama Indra, sama Dhani, ternyata mantan istrinya lebih gendeng," ujar Anang disambut tawa awak media yang hadir.

Fabian Dharmawan selaku General of Production Operation RCTI menambahkan, selama ini formula pemilihan juri masih tetap sama. Kehadiran Anang diharapkan memberi warna berbeda baik dari segi musikalitas dalam menilai penampilan peserta.

"Pemilihan kita pertama tidak mengubah formula yang lama, empat orang yang ada di sini. Dan Mas Anang ini untuk menambahkan flavour yang berbeda. Setidaknya ada sparing pemikiran yang berbeda," jelas Fabian.

Keseruan yang terjadi selama proses audisi dan eliminasi antara jajaran dewan juri di Indonesian Idol X: Maia Estianty, Judika, BCL, Ari Lasso dan Anang Hermansyah, dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa mulai 7 Oktober 2019. Tayangan ini diharapkan dapat menghibur pemirsa setia RCTI. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.