ANTV Hadirkan Serial India KASAM dan Realty Show GARIS TANGAN

Ari Kurniawan | 10 Oktober 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali memanjakan pemirsa setianya dengan menghadirkan program-program terbaru yang menghibur. Menambah rangkaian serial India, ANTV menayangkan "Kasam", yang telah tayang sejak 9 Oktober 2019, setiap hari pukul 13.30 WIB. Selain itu, ANTV juga mempersembahkan reality show terbaru yaitu "Garis Tangan", yang tayang mulai 11 Oktober 2019 pukul 22.00 WIB. 

"Drama Kasam ini menarik, menyuguhkan kisah pertemanan yang sarat dengan konflik percintaan dan keluarga. Begitu pula dengan Garis Tangan yang membantu menemukan seseorang yang berarti dalam hidup tersaji ringan mengalir namun tetap meninggalkan efek gemas, kesal dan geregetan." ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV, dalam keterangan pers yang diterima tabloidbintang.com, Kamis (10/10).

Kasam memiliki judul asli Kasam Tere Pyaar Ki dan telah tayang di negara asalnya sejak Maret 2017 hingga Juli 2018. Kisah Kasam Kau Tercipta Hanya Untukku dimulai ketika Tanu dan Rishi Singh Bedi yang merupakan teman masa kecil bertemu dengan wanita peramal di kuil Maa Kali dan ia memberitahu bahwa Tanu dan Rishi berjodoh. 

Di kehidupan manapun mereka akan terus bersama. Tanu akan selalu melindungi Rishi dari segala bahaya. Ayah Tanu dan Ayah Rishi pun bersahabat, tetapi Rano (Vibha Chibber), Ibu Rishi tidak menyukai Tanu dan keluarganya hingga memaksa suaminya, Raj (Vijay Kashyap) untuk pindah ke Amerika.

15 tahun berlalu, Rishi (Sharad Malhotra) menjadi seorang petinju dan sering menggoda banyak wanita tetapi tidak percaya akan cinta. Rishi pun sudah melupakan Tanu (Kartika Sengar). Raj ingin kembali ke india dan menikahkan Rishi dengan Tanu. 

Sesampainya Rishi dan keluarga di Patiala, tempat Tanu tinggal, orang tua Tanu terbunuh dalam serangan penjahat. Konflik pun dimulai ketika Bani, Bibi dari Tanu memanfaatkan keadaan dengan menipu Raj. Bani mengaku kepada Raj bahwa putrinya, Neha adalah Tanu.

Dipandu oleh Uya Kuya, Garis Tangan merupakan reality show pencarian pasangan paling unik dengan mengungkap sisi lain masa lalu dari calon pasangan dengan bantuan dua expertise. Para expertise tersebut merupakan anak indigo yaitu Rudi Ruach dan ahli hipnoterapi yaitu Arbi Alfarisi. Sebanyak 31 peserta wanita dan 31 peserta pria yang terpilih melalui audisi akan terlibat di setiap episodenya.

Pemandu acara dan para expertise akan memilih 1 pria dan 3 wanita untuk dilihat latar belakang masing–masing dan apakah memiliki kecocokan satu sama lain. Tidak hanya melihat masa lalu, para expertise juga akan memberikan solusi–solusi kedepannya untuk tiap peserta yang berhasil menemukan pasangan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait