Ucapan Ulang Tahun untuk Pangeran Charles dari Kedua Cucunya

Yuriantin | 15 November 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles berulang tahun ke-71 pada tanggal 14 November. Ucapan selamat tentunya datang dari berbagai pihak tak terkecuali dari kedua putra dan menantu pangeran Charles.

Pangeran William dan Kate Middleton serta pangeran Harry dan Meghan Markle punya cara unik mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayah mereka. Lewat akun Instagram resmi mereka, kedua pasangan ini mengunggah foto pangeran Charles.

Foto tersebut langsung mencuri perhatian. Pasalnya, dalam foto yang diunggah tersebut tampak cucu pangeran Charles dari William dan Harry.

Akun Instagram resmi William-Kate, @kensingtonroyal, mengunggah 3 buah foto. Tampak Kate Middleton yang tengah menggendong putra bungsunya, pangeran Louis yang tengah berinteraksi dengan pangeran Charles.

Sedangkan, foto kedua dan ketiga memperlihatkan kebersamaan Prince of Wales ini bersama kedua putranya.

Hampir sama dengan William-Kate, Harry dan Meghan juga mengunggah foto putra mereka, Archie. Tampak Harry tengah menggendong Archie, di sebelah pangeran Charles.

Pangeran Charles sendiri tengah melakukan kunjungan ke India. Ia menerima kartu ucapan dan kue ulang tahun dari para murid sekolah di sela-sela kunjungannya di Mumbai.  

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait