Film 99 Nama Cinta Tuai Respons Positif, Netizen: Belajar Sambil Nonton

Altov Johar Rabu, 20 November 2019 21:00:19
Film 99 Nama Cinta mendapat sambutan positif dari masyarakat.

TABLOIDBINTANG.COM - Film 99 Nama Cinta mendapat sambutan positif dari masyarakat. Hal itu diketahui dari ludesnya penjualan tiket di beberapa bioskop. Di antaranya di Grand XXI Solo, Panakkukang, Daan Mogot XXI dan beberapa studio lainnya. Bahkan, film produksi MNC Pictures tersebut menjadi perbincangan hangat di jagad maya, bagi mereka yang telah menontonya.

"Seperti sedang belajar ilmu agama sambil nonton film. Baru sadar pas selesai filmnya," ujar akun instagram aa_teddy79 seperti yang dikutip di kolom komentar akun instagram @film_99namacinta. "Filmnya bagus, kemarin sudah nonton. Kocak sama Ustaz Bambu, sampai ini pipi sakit karena ketawa," tulis akun @kantie_507.

Bukan sekadar menghibur, acting para pemain film 99 Nama Cinta juga memukau para penonton. Tak sedikit yang berharap dibuatnya sekuel dari film ini. "Filmnya keren banget, tolong adain 99 Nama Cinta 2 dong," tulis akun @alwa116.

Film 99 Nama Cinta sendiri berkisah tentang kehidupan seorang produser bernama Talia dan Ustaz muda bernama Kiblat. Keduanya berteman sejak kecil dan kembali bertemu saat dewasa. Kehidupan Kiblat dan Talia sangat bertolak belakang. Kiblat lulusan sekolah agama ternama dan membagikan ilmu agama di pesantren yang dikelola ayahnya, sementara Talia seorang produser acara gosip yang memiliki banyak masalah kehidupan.

Setelah keduanya kembali bertemu, Kiblat pun berusaha mengajarkan ilmu agama kepada Talia sebagaimana amanat orang tuanya. Namun ternyata, membujuk Talia untuk belajar ilmu agama bukan hal mudah.

Film 99 Nama Cinta dibintangi Acha Septriasa, Deva Mahenra, Adinda Thomas, Susan Sameh dan sejumlah bintang lainnya. Saat ini film 909 Nama Cinta masih tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.