5 Finalis Idol Junior 2018 Rilis Album Kolaborasi dengan Nagita Slavina

Supriyanto Jumat, 22 November 2019 22:30:41
Lima penyanyi finalis Idol Junior 2018, Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya  merilis album kompilasi perdana mereka Mimpiku Jadi Nyata (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lima penyanyi finalis Idol Junior 2018, Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya  merilis album kompilasi perdana mereka Mimpiku Jadi Nyata di CFC Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (21/11) siang. Mereka berlima tergabung dalam RANS Music bekerja sama dengan Mega Music dan CFC.

Bebi Romeo selaku Presiden Direktur Mega Music selaku menyebutkan, kelima penyanyi anak ABG itu memiliki bakat luar biasa. Bebi juga berani berspekulasi karena ini termasuk terobosan baru.

"Ya yang pertama saya berharap sama program ini tidak hanya ambil untuk artis yang sudah besar. Tapi kita mau masuk ke link yang anak-anak muda, kayak macam mereka ini. Ini kan bibit unggul," ungkap Bebi Romeo dalam jumpa pers perilisan album Mimpiku Jadi Nyata di CFC Bangka.

"Apalagi aku tahu Anneth sudah lama. Dulu sempat ikut The Voice Kids, makanya kita harus ngebuka. Aku propose ke pak Hengky CFC, kita buka pintu ini, mudah-mudahan terus maju. Artinya kita sediakan secara media untuk berjualannya, ini sangat penting untuk memacu mereka. Masih banyak yang lain belum punya kesempatan," terang Bebi Romeo.

Dalam album berisi 12 lagu, Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya berkolaborasi dengan penyanyi dewasa. Nama Nagita Slavina, Nisya Ahmad, Endy Arfian, Lula Lahfah, hingga Marsha Zulkarnain juga turut ambil bagian dalam Mimpiku Jadi Nyata.

"Senang banget pastinya, dan enggak sangka bisa kerja sama dengan orang hebat," ungkap Gogo. "Sama kayak Gogo, senang, bersyukur juga ada di sini. Berterima kasih untuk semuanya. Senang saja gitu karena album perdana kan," timpal Anneth.

Sebelum merilis album perdana mereka, kelima finalis Indonesian Idol 2018 itu sempat tampil dalam konser perdana di Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah.  Tak hanya itu, kelimanya juga sempat membuat web series bertajuk Mimpiku Jadi Nyata, yang diunggah di akun Youtube milik Rans Entertaiment.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.