Ruben Onsu Ungkap Awal Mula Tercetus Ide Konser 10 Tahun Berkarya Ayu Ting Ting

Altov Johar | 28 November 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu melalui Happen Inc yang dibesutnya, mempromotori konser Ayu Ting Ting dalam rangka memperingati 10 tahun berkarya. Mengusung tema Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya - Mimpi - Harapan, konser itu akan diselenggarakan pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sebagai promotor, Ruben Onsu menceritakan awal mula munculnya ide untuk membuat konser 10 tahun berkarya Ayu Ting Ting. Gagasan itu hadir saat mendengar Ayu ingin menggelar mini konser. Padahal kala itu Ruben masih mempersiapkan drama musical Ivan Gunawan.

“Karena otak saya bisnis, ada celetukan Ayu Ting Ting mau bikin konser, ya sudah saya ambil aja. Padahal pada saat itu Ivan Gunawan masih latihan drama musikal, tapi gue sudah plan next setelah Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting,” ungkap Ruben Onsu di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (27/11) malam.

Dari situ Ruben Onsu mencoba menghubungi manajemen Ayu Ting Ting, dan berbicara langsung kepada Ayu ihwal ide konser yang ingin diselenggarakannya. Sebab menurut Ruben, Ayu pantas menggelar konser besar mengingat talenta yang dimiliki. Hanya saja ia tak menampik jika Ayu suka tidak percaya diri dengan kemampuan dan popularitas yang sudah dimiliki.

“Gue tahu banget ngomong sama anak ini, dan meyakinkan anak ini. Ayu itu cuma kelihatan enggak pede, tiba-tiba dia enggak pede dan suka lupa kalau dia superstar, suka lupa kalau dia itu artis terkenal. Jadi kenapa milih Ayu Ting Ting, karena saya yakin betul Ayu itu belum pernah merasakan adanya konser tunggal untuk dia sendiri. Itu kenapa akhirnya saya mantap pilih Ayu Ting Ting menjadi artis berikutnya setelah Ivan Gunawan,” urai Ruben Onsu.

Nantinya konser Ayu Ting Ting juga akan dimeriahkan sejumlah artis Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Betrand Peto Putra Onsu, hingga Andmesh. Sementara untuk susunan musik dipercayakan kepada Dian HP music director dan Ari Tulang yang menjadi show director.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait