PGA 2019, Ammar Zoni - Irish Bella Kompak Bawa Pulang Piala

Ari Kurniawan Sabtu, 7 Desember 2019 17:00:23
Ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 membawa kesan tersendiri bagi Ammar Zoni dan Irish Bella. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 membawa kesan tersendiri bagi Ammar Zoni dan Irish Bella. Bagaimana tidak, pasangan artis ini sukses membawa pulang piala.

Ammar Zoni memenangkan kategori Pemeran Pria Sinetron Terfavorit lewat film Cinta Suci. Sementara, Irish Bella dinobatkan jadi Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit untuk sinetron yang sama.

"Alhamdulilah kami berdua suami istri bisa bawa piala penghargaan," ungkap Irish Bella semringah, kepada wartawan, di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Seno/tabloidbintang.com)
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Seno/tabloidbintang.com)

"Terima kasih untuk semua fans kami yang sudah mendukung kami dan selalu mendoakan yang terbaik untuk kami. Terima kasih. Mungkin enggak bisa diucapkan satu per satu, tapi mudah-mudahan amal ibadahnya diterima Allah," Ammar Zoni menimpali.

Ammar Zoni dan Irish Bella mempersembahkan kemenangan mereka untuk semua pihak yang selama ini memberi dukungan, baik keluarga, sahabat, maupun komunitas penggemar. Sayangnya, beberapa waktu ke depan Ammar dan Irish berencana untuk mundur sejenak dari kesibukan sebagai artis.

Ya, Ammar Zoni dan Irish Bella baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk vakum sementara. Ammar mengaku ingin lebih dulu fokus memperdalam agama dan mengajak sang istri menunaikan ibadah umroh.

"Sekarang udah akhir tahun, waktunya liburan," ceplos Ammar Zoni.

(ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.