Kata Lukman Sardi, FFI 2019 Digelar Lebih Cepat karena Kesalahan Teknis

Supriyanto Minggu, 8 Desember 2019 19:00:23
Lukman Sardi, Ketua Komite Festival Film Indonesia 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2019 digelar hari ini, Minggu (8/13) di Gedung Metro TV, Jakarta Barat. Ajang bergengsi bagi insan perfilman itu dimajukan 4 hari dari jadwal yang sudah ditentukan.

Lukman Sardi, Ketua Komite Festival Film Indonesia 2019, menyebutkan ada kesalahan teknis hingga akhirnya FFI di gelar lebih awal.

"Iya. Ada masalah teknis (waktunya maju) karena tempat yang kita tidak bisa hindari," kata Lukman Sardi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12) malam.

Lukman tidak menceritakan masalah teknis yang terjadi. Solusi yang diambil adalah menyelenggarakan FFI lebih cepat daripada waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

"Awalnya kan 12 Desember sudah kita tentukan dari jauh-jauh hari, cuma ternyata di tengah-tengah ada masalah tempat yang enggak bisa aku cerita dan cukup mepet waktunya dan cari solusi yang paling baik," terang Lukman Sardi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.